Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

avezacAvatar border
TS
avezac
Burgerkill Masuk Nominasi Penghargaan Metal Terbesar di Inggris


Kapanlagi.com - Ranah metal lokal memberikan persembahan istimewa untuk musik Indonesia. Band asal Bandung, Burgerkill berhasil menancapkan taringnya di luar negeri dengan masuk di nominasi Metal Hammer Golden Gods 2013. Golden Gods 2013 adalah hajatan tiap tahun dari majalah Metall Hammer asal Inggris untuk meneruskan dan menyalakan warisan metal turun temurun. Ajang ini merupakan sebuah pesta besar bagi para musisi metal dan metalhead seluruh dunia.

Burgerkill yang masuk ke dalam nominasi Metal As F*ck menjadi suatu kehormatan sekaligus kebanggaan tersendiri. Pasalnya mereka adalah wakil dari Indonesia pertama kali yang masuk dalam penghargaan bergengsi ini. Selain itu band yang baru saja merilis DVD dokumenter ini bersanding dengan nama besar dalam kancah musik metal seperti Nergal (Frontman Behemoth), Jason Newstead (eks Metallica), Sea Shepard, dan Pussy Riot.



Mengenai nominasi Metal As F*ck sendiri bukan untuk ditujukan pada sebuah genre, melainkan sebuah tribute untuk mereka yang mengusung dan membawa metal. Burgerkill sendiri dinilai oleh Metal Hammer sebagai band metal terbesar di Indonesia yang kiprahnya cukup mengagumkan.

Ayo metalhead dan Begundal dukung Burgerkill mengharumkan nama bangsa di Metal Hammer Golden Gods Award 2013 di [url= http://goldengods.metalhammer.co.uk/awards/metal-as-fck]sini[/url]
Diubah oleh avezac 13-03-2013 13:36
0
4.2K
87
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan