prabucakraAvatar border
TS
prabucakra
"Istana Berjalan" Orang Kaya Raya Dunia
sebelumnya:
Spoiler for no repost:


VIVAnews - Rumah mobil atau yang lebih dikenal dengan sebutan Motorhome, menjadi kendaraan paling populer di Amerika, dan Eropa untuk dipakai berlibur kalangan konglomerat dan selebritis.

Memang tidak semua orang bisa memiliki kendaraan ini. Karena harga yang dibenderol cukup mahal, bahkan mencapai miliaran rupiah. Seperti motorhome buatan The Volkner Mobil Performance.

Dilansir Daily Mail, Selasa 12 Maret 2013, "Istana berjalan" ini dibanderol 1,2 juta pound sterling atau sekitar Rp17 miliar.

Mobil yang memiliki panjang 40 kaki (12 meter) ini menawarkan interior super mewah. Mulai dari sound system berteknologi tinggi seperti home theater (TV layar datar). Dilengkapi pula mobile internet, meja kerja, kamera video surveillance serta TV satelit.

Kemudian ada ruang istirahat dengan bangku berlapis kulit, lemari es, dapur yang dilengkapi mesin cuci piring, serta kamar tidur dan kamar mandi mewah. Tersedia juga tangki air berkapasitas 800 liter, tangki 600 liter untuk air limbah, dan 300 liter untuk air buangan kamar mandi.

Untuk memenuhi hasrat pemiliknya yang ingin berlibur, namun tetap ingin membawa tunggangan eksotis seperti Ferrari, motorhome ini juga dilengkapi dengan sebuah garasi mini.

Garasi itu dirancang khusus untuk menyimpan mobil super sekelas Ferrari atau Lamborghini. Dengan fasilitas tersebut, motorhome buatan The Volkner merupakan rumah mobil paling mewah yang pernah dibuat di dunia. (umi)

ini penampakannya gan: emoticon-Matabelo






SUMBER: "Istana Berjalan" Orang Kaya Raya Dunia
Diubah oleh prabucakra 13-03-2013 03:46
0
6.3K
96
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan