Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

r.fooAvatar border
TS
r.foo
Pemerkosaan kenapa menjadi semakin marak yah?
Selamat malam agan/aganwati semua.
Disini saya hanya ingin share cerita tentang maraknya pemerkosaan dan pencabulan kepada anak dibawah umur.

Sebelumnya boleh dong saya minta emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
Dan tidak menolak juga apabila berkenan suka dengan cerita saya emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Tapi tolong jangan di emoticon-Blue Guy Bata (S) emoticon-Blue Guy Bata (L)

Langsung saja
pemerkosaan yang sedang marak sekali dan membuat saya cukup sedih sih melihatnya.selain itu kasus pencabulan anak di bawah umur pun semakin merajalela oh damn...

Bener bener membuat kesal saya melihat dan mendengar semua itu.dan akhirnya menuntut saya untuk membuat cerita di thread ini untuk melampiaskan ke geraman saya juga munkin bisa menyadarkan pada banyak orang betapa terpukulnya para korban atas apa yang dilakukan oleh pelaku.

Ok sekarang saya hanya akan menyampaikan dan memberi pertanyaan "bagaimana apabila semua itu terbalik,yaitu si korban menjadi seorang pelaku dan seorang pelaku menjadi korban"
Yah,rasa itu harus lah mereka rasakan untuk para pelaku.kenapa ? Karena mereka harusnya mengetahui bahwa wanita ( karena kebanyakan korban permerkosaan adalah wanita ) adalah sesosok manusia yang dapat melahirkan seorang anak laki laki maupun seorang anak perempuan dari rahimnya,maka dari itu kalian para tersangka pernahkah berfikir bahwa ibu mu itu seorang perempuan? Dan apakah kamu tau tidak akan terlahir kedunia ini seorang manusia tanpa ada rahim seorang wanita?.
Ok,maka dari itu coba lah kalian pikirkan kembali.selain itu apakah kalian tau dampak yang kalian perbuat kepada para korban?.
Yah,kejiwaan akan rasa trauma yang mendalam dan sulit untuk dilupakan itulah dampaknya.dan cobalah berfikir perjuangan seorang ibu untuk melahirkan anaknya dengan susah payah dan perjuangkan dan apa akhirnya di nodai dan disakiti oleh kalian ( para tersangka ).
Hah sungguh miris kalian tau betapa hina nya kalian para pelaku pemerkosaan,kenapa karena kalian itu tidak jauh berbeda seperti seekor tikus yang mengerat dan lebih buruk dari pada seorang banci :maho . Kalian lebih hina dari segalannya.
Maka dari itu sebagai pria sejati ( bukan maho ) janganlah menjadi pecundang didalam hidup mu hanya demi kepuasaan sekali bagi para pelaku tetapi berdampak sakit berkepanjangan bagi para korban.

Dan saya beritahukan kembali tolong lah kepada kalian ( para. Pelaku ).pejamkanlah mata kalian sebelum mempunyai niat buruk itu dan kalian bayangkanlah sosok muka ibumu dimana perjuangan seorang ibu yang melahirkanmu dan lihatlah kasih sayang yang ibu berikan kepadamu.maka niscaya kalian semua akan tersadar dengan apa yang baru saja kalian pikirkan.

Hiduplah bagai angin yang berhembus dan tolong janganlah menjadi sampah yang mengotori taman kota nan indah.

Mungkin hanya itu yang dapat saya sampaikan untuk para pelaku.

Dan untuk para wanita pun tolong lah hargai lah sosok seorang pria atau apapun lah,karena dengan menghargainya mungkin dapat membuat sosok seorang pria pun menjadi segan dengan sosok seorang wanita.

Jual mahal,rasa sombong,memandang sebelah mata,berprilaku senonoh itulah mungkin dari sekian banyak penyebab terjadinya kasus tersebut.

Dan satu pesan dari saya untuk kalian semua.
1.Janganlah melihat segala sesuatu dari bentuk yang indah tanpa mengetahui apa dibalik keindahan itu.
2.Jauhkan lah pikiran dari segala sesuatu yang besar saja,karena belum tentu dari sesuatu yang besar akan besar selamannya.dan belum tentu dari sesuatu yang kecil akan kecil selamannya.
3.Lebih hargailah perjuangan dari sesuatu yang kecil menuju besar.janganlah hanya melihat sesuatu yang besar tanpa tau perjuangannya.

Mungkin sekian cerita dari ane mudah mudahan anda semua dapat memahami maksud dari thread ini.

Untuk itu saya ucapkan terimakasih kepada anda semua yang mau membaca cerita ane ini.

Maaf bila ada salah salah kata atau tidak rapihnya tulisan dalam thread ini..


Sekian dan selamat malam.
R.foo
0
3.8K
76
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan