paulus666Avatar border
TS
paulus666
Tips Menghilangkan Jerawat ala Orang Korea
Pagi semua...

Seperti kita tahu, jerawat itu bikin kita bete. Kita ga jadi pede kalo jalan ama pacar, kita ga pede bertatap muka langsung dengan orang, dan banyak kebetean lain yang disebabkan oleh yang namanya jerawat.

Gw juga ga ngerti, kenapa jerawat bisa muncul. Gw sih dulu mikir, jerawat muncul gara2 kita jarang bersihin muka kita alias cuci muka. Iya. Itu ternyata benar. Tapi masih banyak lagi alasan2 kenapa kita berjerawat.

Well, kali ini gw mau share tips menghilangkan jerawat ala orang Korea. Seperti kita tahu, orang2 Korea kan mukanya mulus2.

Spoiler for Wajah Yoona yang aduhai bak pantat bayi:


Orang Korea memang beruntung karena memiliki jenis kulit lilin seperti kulit orang Cina dan Jepang yang diidam-idamkan semua orang Asia. Tapi ternyata nggak semua orang Korea memiliki kulit mulus, licin, dan mengkilap bak satin lho. Banyak juga dari mereka yang berjerawat dan memiliki masalah kulit lainnya. Dari berbagai blog yang gue baca, gue akhirnya bisa menyimpulkan gimana cara mereka untuk mengatasi jerawat yang membandel di muka mereka memakai cara alami. Gue sendiri memiliki kulit muka yang sensitif dan gampang jerawatan kalau terkena faktor-faktor yang memicunya. Tapi setelah mencoba berbagai tips itu, gue merasakan perubahannya, sekarang kulit gue lembut dan bebas dari jerawat. Gue bagiin ya tipsnya, semoga tips mengatasi jerawat ala orang Korea ini berguna buat semuanya. Amin.

Semua orang pasti tahu dong, apa saja penyebab jerawat itu. Banyak sekali istilah medis untuk menyebut berbagai faktor itu, tapi di sini gue share beberapa aja yang paling dominan.

Spoiler for 1. Keturunan/Genetis:


Spoiler for 2. Hormon:


Spoiler for 3. Males Cuci Muka:


Spoiler for 4. Iritasi:


Nah, setelah kita tahu beberapa faktor yang memicu peradangan jerawat di wajah kita, gue akan memberi masukan untuk mengatasi tragedi yang mungkin sudah terjadi di wajah kalian.

Spoiler for Tips ke 1:


Spoiler for Tips ke 2:


Spoiler for Tips ke 3:


Spoiler for Tips ke 4:


Spoiler for Tips ke 5:


Spoiler for Tips ke 6:


Spoiler for Tips ke 7:


Spoiler for Tips ke 8:


Spoiler for LARANGAN:


Spoiler for LAKUKAN:


Semoga artikel Tips menghilangkan jerawat ala Korea ini bisa Menghibur / bermanfaat bagi Anda.

Jangan lupa emoticon-Rate 5 Starnya dan emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya yes!

SUMBER
0
53.8K
311
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan