Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pipigabukAvatar border
TS
pipigabuk
Game Yang Terbuat Dari Gabungan The Sims, Pokemon dan Kucing
Sebuah game besutan Team Meat ini memang baru direncanakan akan datang. Developer game yang sebelumnya memang sudah merilis game yang cukup terkenal Super Meat Boy itu, kali ini mengabarkan kalau mereka menghadirkan kembali sebuah game yang tentunya tak kalah seru dengan nama Mew-Genics. Game yang katanya merupakan penggabunggan dari berbagai game yang sudah ada seperti; The Sims, Pokemon dan kucing ini rencananya akan datang pada perangkat iOS dan perangkat lainnya.



Setiap pemain nantinya akan memainkan game ini seperti sebuah simulasi, dimana pemain harus menjaga dan merawat sebuah kucing agar mereka tetap hidup sehat dan kucing tak akan mati. Setiap kucing memiliki sifat yang berbeda-beda, dan disitulah pemain akan tertantang untuk tetap menjaga dan mengatur bagaimana agar kucing tetap sehat dan tidak mati. Ada cara unik sendiri-sendiri yang dapat dilakukan oleh pemain untuk menjaga kucing-kucing itu.



Di dalam permainan sendiri, tentu ada uang yang harus dibayar agar mereka dapat memelihara kucing dengan sangat baik. Ada salah satu cara juga yang cukup menarik yang diberikan pada permainan ini, yaitu adanya turnamen Cat Fight yang digelar, disana setioap pemain dapat mengikut-sertakan kucing mereka ke dalam turnamen dan memperoleh uang untuk melakukan perawatan kepada kucing peliharaan tersebut.

Bukan hanya itu, kucing-kucing yang dipelihara tersebut nanti dapat dikimpoikan dengan kucing-kucing yang lainnya. Maka dari hasil perkimpoian tersebut, anak kucing itu akan memiliki sifat yang berbeda, tergantung dari mana perkimpoian yang dilakukan. Seperti sebuah penggabungan antar induk yang satu dengan yang lain yang dapat menghasilkan sifat anak kucing yang baru, atau justru malah mengikuti sifat induknya.



Game ini layak untuk ditunggu oleh gamer yang menyenangi permainan-permainan dengan basik simulasi khususnya seperti The Sims, pet simulation ataupun Pokemon. Untuk kapan game ini akan dirilis hingga saat ini masih belum ada penjelasan dari developer akan hal tersebut. Ditunggu saja!

News power by Indonesiaamers
0
1.9K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan