CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengintip Cara Unik Pelajar Jepang menyontek
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013621974/mengintip-cara-unik-pelajar-jepang-menyontek

Mengintip Cara Unik Pelajar Jepang menyontek

Tampilkan isi Thread
Halaman 324 dari 366
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
layak di tiru tuhgan buat adek2 yg bakalan UN ntar lagi
Mantap gan thread nya
emoticon-2 Jempol

Nice share
emoticon-Kiss

Nice info
emoticon-Sundul Gan (S)

pake tinta apaan tuh emoticon-Ngakak
idenya gan... emoticon-Cape d... ahahahaha emoticon-Ngakak
haha.. kreatif banget nih,,, hahhaa
haha kreatif tp ttp aj nyontek itu ga baik emoticon-Big Grin
Wahh keren Gan.. Tapi itu pakai Kertas apa iya gan.!. itu bukan Pakai Kertas HVS biasa gan.. Kalo kertas HVS biasa. kalo direndem air malah jd rusak gann
cara nyontekny kreatif bgt tuh orang
pinter banget gan, orang-orang jepang emoticon-Matabelo ane coba praktekin ahh emoticon-Big Grin
Ga bs di praktekin gan, ane udah lulus sih emoticon-Malu (S)
itu selotip biasa kan gan? kalo udah dimasukin air apa masih lengket tuh selotip? emoticon-Embarrassment
wah..... keren bangat caranya gan....
aneh mah lebih suka gambar SBY nya gan.. emoticon-Ngakak
mantab gan emoticon-2 Jempol
wah nice info bos sehubungan gw akan menghadapi UNAS gw coba deh tus taktik. bisa berhasil gak di Indonesia
emoticon-Ngakak boleh di coba nih buat TO nanti
Pake jimat dong
hahha gan, ada2 aja nh . boleh boleh boleh emoticon-Ngakak
sekarang nyontek g perlu kayak gtu,pake om google aja dah lebih dari cukup
Halaman 324 dari 366


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di