CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Diketawain kuntilanak (pengalaman pribadi)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513b19b04f6ea1817d000004/diketawain-kuntilanak-pengalaman-pribadi

Diketawain kuntilanak (pengalaman pribadi)

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 22
tulisannya kurang rapi aj gan
serem juga cerita ente gan emoticon-Takut (S)
emoticon-Takutemoticon-Takut
Quote:


hahaha ,banyol ni agan emoticon-Ngakak
Quote:


sengaja biar fokus bacanya jd g bpikir klo lg dkerjain ?
emoticon-Stick Out Tongue

klo rapih ketauan ujungnya...
emoticon-Mad (S)
kalo ane sih udah bosen ngeliat yg gituan gan, tiap nengok lagi sepi ada yg lg nyisir2 atau lg terbang mondar mandir emoticon-Embarrassment
gila ya itu ts , udah diketawain masi berani aja buka matiin tv. kalau ane jadi agan lompat lari keluar masuk kamar bokap gan emoticon-Malu (S)
emoticon-Takut
Quote:


yah itu mah ane bkny berani gan tp pnasaran tu suara tv ato suara siapa gtu emoticon-Ngakak (S)
pas k2 x bru tw n dah mulai mrinding
ke 3x ane dah nyerah lgsng ngumpet dah dbalik selimut, syukur tu dy ga ikut kdlam slimut
emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Takut
lain kali kalo nulis cerita tu yg rapih gan... biar yg baca enak... maksud dan jalan ceritanya gampang dimengerti... jujur aja ane harus baca berulang kali kalimat per kalimatnya dari cerita agan tadi... sekedar masukan aja gan...
serem amat d ketawain kunti
Quote:


Mrinding emoticon-Takut
emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo
emoticon-Takut
ngumpet aja ah...
wahhh sereeemmm juga ya , ane juga pernah si ..
suara nya pokoknya kayak suara kudaa dehh ..
emoticon-Takut
Quote:


kok kya suara kuda gan emoticon-Bingung (S)
jgn2 tu kuda lg kimpoi gan...
emoticon-Malu (S)
kalo ane pas lgi nongkrong sama temen ane.diketawain.tapi cuman sekali.abis itu ilang
waduh seream banget gan bacanya emoticon-Matabelo
Wajar kalo ts di ketawain orang dianya standing applause ke ts soalnya tiap menjelang azan subuh tsnya langsung tidur.
Quote:


narsis juga ya ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Halaman 2 dari 22


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di