Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

MR RIUSAvatar border
TS
MR RIUS
[Diskusi] Penjelasan Resmi Kegiatan Regional Medan Kaskus
[Diskusi] Penjelasan Resmi Kegiatan Regional Medan Kaskus


Spoiler for Latar Belakang Thread:


Perlu aku jelaskan disini biar semua anggota RPM'ers dan semua orang yang berkepentingan dengan acara acara resmi khususnya di Medan dan umumnya di Sumatera Utara.

Sebagai salah satu Regional terbesar di kaskus ini dengan banyaknya orang tertarik mengajak Kaskus khususnya Regional Medan Kaskus sebagai media partner maka aku yang pernah "ditunjuk" oleh kantor Kaskus di Menara Palma Jakarta untuk mengurusi segala kegiatan yang akan mengatasnamakan Kaskus sebagai media partner khususnya di Sumatera Utara ini.

Selalu saja diawali oleh sebuah email dari Public Relationship Kaskus (**[at]kaskusnetworks.com) atau sebuah sms/telepon langsung dari toor selaku kaskus officer untuk memfollow up acara acara yang mengatasnamakan Kaskus di Regional Medan.

Pengalaman tahun lalu juga seperti itu sewaktu perintah itu datang dengan beserta nomor handphone yang akan menghubungiku di Medan ini dari kaskus officer.

Setelah bertelepon dan mengungkapkan maksud serta tujuan maka aku undanglah beberapa anggota RPM yang kuanggap mampu membantuku menghandle acara tersebut dan berbicaralah waktu itu di sebuah restoran di carrefour. Yang aku ingat kali waktu pertemuan itu aku menemukan ide tuk buat id baru yang berhubungan dengan ayam emoticon-Hammer

Lalu selanjutnya dibuatlah room khusus di chat bbm serta pertemuan pertemuan intens dilakukan.

Waktu acaranya kami di wawancarai dan di dengar beberapa regional di kaskus ini melalui radio online most fm. Setelah acara itu kami hanya di beri beberapa kotak aja nasi dan banyak anggota RPM tidak mendapatkannya dan seingatku kemudian dilanjutkan ke burger gaboh.

Terlepaslah itu semua kuniatkan sebagai balas jasa buat kaskus karena sudah berjasa mengumpulkan dan memperkenalkanku dengan para kaskuser lainnya.

Bahwa kemudian ada reward dari kaskus untuk acara itu kuanggap pantas karena uang keluar tapi tidak ada uang masuk (secara kasarnya sih begitulah). Tapi sialnya reward tak cair cair pulak itu emoticon-Hammer
Barulah enam bulan kemudian rewart tag donatur itu cair dengan masing masing id yang terdaftar di absen itu mendapat 6 bulan tag donaturnya.

Bersamaan dengan itu keluar lagi permintaan Kaskus untuk memfollow up acara Berbagi Buku dan baru acara Berbagi Buku inilah Anak RPM merasakan uang yang diberikan kaskus langsung dari jakarta
Dan ini diterima melalui alamat rekening ID Sokoguru dan dibicarakan bersama dengan RL serta kaskuser lainnya untuk mempergunakannya di Cambridge Mall.
Uang dari Kantor Kaskus ini disepakati tuk beli makanan buka puasa sekalian mengikuti acara launching Berbagi Buku.

Lalu kemudian ada lagi aliran uang dari Kantor Kaskus untuk mengantarkan buku yang sudah terkumpul ini ke tempat yang ditunjukkan oleh Kaskus dan uang ini juga dibelanjakan untuk beli minyak dan makan makan tuk anggota RPM'ers lainnya.

Dan semua ini kupertanggung jawabkan kepada Kaskus (bon terlampir serta kelebihan uangnya kukembalikan) serta di hadapan anggota RPM'ers yang dihadiri oleh RL dan beberapa Aktifis Reg. Medan pada waktu itu.

Sekali lagi untuk tahun ini aku tidak pernah menerima email dari Kaskus di Menara Palma untuk kegiatan di Regional Medan ini.
Dan aku tidak berani sebenarnya menempelkan logo Kaskus jika izin tidak ada dari kantor Kaskus di Menara Palma kecuali untuk kegiatan sosial, olahraga dan narsis antar anggota RPM'ers sendiri yang itu pun kadang di spanduknnya hanya ada gambar lambang RPM aja tanpa bawa nama Kaskus emoticon-Shutup

Jadi harus kita batasi mengenai Kaskus sebagai media partner bekerjasama dengan Regional Medan Kaskus (Semua iklan EO yang mengadakan acara itu wajib menempelkan lambang RPM dan kaskus termasuk di koran serta di radio) dengan kegiatan lokal yang diajukan anggota RPM'ers sendiri seperti seminar, lokakarya dan lain sebagainya.

Dan kuharap kita mengerti secara bersama dan tidak ada lagi yang menanyakan mengapa kita tidak ikut ini atau itu emoticon-Embarrassment

Kalo menurut aku sih Komunitas Regional Medan Kaskus ini hanya sebatas Corporate Social Responsibility dari PT Darta Media yang bertempat di Menara Palma saja.
Jadi lebih kita utamakan kegiatan sosialnya ajalah ya emoticon-Big Grin

Thread ini bukan berniat mempermalukan siapapun juga. Hanya sekedar memperjelas apa itu kegiatan Regional Medan Kaskus sebagai media partner.

Demikianlah penjelasan ini aku perbuat secara sadar dan tanpa tekanan dari siapapun juga.

Warm Regard,

MR RIUS
@AbdiMarbun
0
10.3K
231
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan