FikrijemberAvatar border
TS
Fikrijember
PTC no mimimum Pay Out, baru aja daftar udah bisa PO [ BSU+RCB]
Ane mo nawarin agan ikut PTC no minimum PO yang udah pernah ane PO, Jadi agan bisa segera menarik dolarnya tanpa menunggu terlalu lama

ane critakan sedikit pengalaman ane ketika daftar di beberapa PTC no minimum PO setelah ane klik beberapa iklan n request PO, ternyata masih ada pending (padahal ngakunya instant payment) emoticon-Cape d... (S)

tapi ada juga yang bisa langsung PO setelah ngeklik beberapa iklan,.emoticon-I Love Indonesia (S)

disini ane mo share tentang PTC yang bener2 instant payment n bener2 no minimum pay out. ( REAL gan ), langsung masuk ke rekening E curency agan.

ni bukti dari akun LR ane
Spoiler for bukti PO:


Berikut List PTC nya

LIST PTC
Spoiler for LIST:

sekarang ane g ngasih BSU ato RCB, karena belajar dari pengalaman sebelumnya, Rata-rata no minimum pay out tu cpt banget scamnya emoticon-Cape d... (S)

Dan sedikit saran dari saya, agar kumpulin dulu Dolarnya 2 ato 3 hari setelah itu baru di PO, agar hasilnya maksimal, karena setelah PO pertama maka PO selanjutnya akan dibatasi beberapa hari ( 7, 10,atau 15 hari ).

main aman aja gan, jadi g terlalu berharap banyak ama yang beginian, yang penting propitnya bisa ngandang aja ane udah seneng ( walaupun cm receh)





so,ayo buruan daftar, mumpung belom scam emoticon-Ngakak


Diubah oleh Fikrijember 11-04-2013 10:14
0
3.4K
165
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan