CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Ini Cara Baru Orang Jepang Makan Kentang Goreng
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51356688e474b4f52c000017/ini-cara-baru-orang-jepang-makan-kentang-goreng

Ini Cara Baru Orang Jepang Makan Kentang Goreng

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 4 dari 50
cara baru buat makan kentang goreng
kreatip walopun terkesan aneh emoticon-Embarrassment
nunggu promosi ini sampe di indo gw yakin ababil yg laen pd ikut"an jg, kpn lgi makanan murah tp berkelas emoticon-Najis
sampe gaya makan aja jadi trend hadeeehhhh
kalo g abis mubazir emoticon-Cape d...
selain membuat gagal jantung trend ini juga menyebabkan penyakit kangker (kantong kering )
gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
dulu pas 1996 pas gw sma juga uda biasa makan kentang goreng rame2 ama temen kalo nongkrong di mcD
tapi kaga sampe 23 porsi si,paling 8-10 porsi
Ada juga ababil di Jepang ama korea ya..emoticon-Ngakak
Lha mereka beli dan bayar lalu dimakan bersama2 apa salahnya? Toh mereka bisa beli banyak karena patungan dgn teman2nya.
ababil , ababil , ababil everywhere emoticon-Ngakak (S)
ya kalo semuanya abis, kalo engga? mubadzir bro... dasar ababil emoticon-Cape d...
segitu banyak yg ada bisa emoticon-Busa

abg indo gak bakal niru krn mahal modalnya, lebih milih beli paket BBM emoticon-Hammer (S)
lebay emoticon-Ngakak
trit ky ginian doank bisa ht?! ga ada bagus2nya. mending cari berita lain. mana ts nya. autobanned.. emoticon-Cape d...
bisa dimakan sampe mabok tuh gan emoticon-Ngakak
wah ada2 aja kelakuan anak jaman sekarang, padahal di jepang ane kira lebih bener dari indonesia ternyata sama aja emoticon-Hammer jangan sampe aja nih tren kaya gini masuk ke indonesia emoticon-Hammer
wahahaha ane sih ngeliat sebanyak itu udah bingung mau mulai makan dari mana.. banyak banget kentangnya hahahaha
emoticon-Cape d... (S) org jepang pada sarap
sedap betul kentang gorengnya kalau bisa dimakan rame rame gitu
kalo yg makan banyak ya ga masalah misalnya 1 batalion.. la ini yg makan cuma skitar 1 tim sepakbola... mokat tuh !!! emoticon-Hammer (S)
Halaman 4 dari 50
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di