Rising FlamesAvatar border
TS
Rising Flames
Kangen game digimon yang seru? Ayo main Digimon Masters Online
Agan-agan pasti tau tentang digimon kan? Serial tentang monster digital ini udah berkembang banget sejak masih berbentuk tamagochi sampe game di console.

Disini ane mau ngenalin game digimon yang lebih seru dari game console. Kenapa lebih seru? Soalnya ini game online gan! Kaskusers pasti menikmati serunya melatih digimon dan menjelajah dunia digital bersama tamer (orang yang melatih digimon) lainnya.

Langsung aja, inilah GDMO (Global Digimon Masters Online)!!


Setting game ini diambil dari Digimon Data Squad (atau Digimon Savers di Jepang) dan agan2 bisa milih tamer diantara Yoshino (satu2nya cewek), Thomas (yang pirang), Marcus (tokoh utama di serial Savers), sama Keenan (yang bocah emoticon-Big Grin). Buat tamer ane menyarankan milih Thomas atau Yoshino.
Spoiler for tamer GDMO:


dan tidak mungkin tamernya berantem sendiri kan? Ini bukan serial Digimon Frontier dimana orangnya yang berubah jadi digimon. Karena itu di game ini disediain empat digi starter: Gaomon, Lalamon, Falcomon, Agumon Savers (beda sama Agumon dari Digimon 1, perubahannya juga beda gan). Untuk starter ane nyaranin milih Gaomon ato Lalamon.
Spoiler for :


yang bikin seru disini, agan bisa punya digimon lain selain starter, disini agan2 bisa bawa maksimal tiga digimon. Kalau punya lebih harus disimpen di storage. Bagaimana cara membuat digimon baru?
Spoiler for cara buat digi baru:


tentu saja agan-agan tidak perlu berjuang sendiri untuk melatih digi, namanya juga game online kan? bentuk party dengan tiga orang lainnya atau bergabung dengan guild agar memiliki komunitas untuk saling membantu untuk leveling atau hanya sebagai tempat bertanya. Disini ada empat server (Leviamon, Lucemon, Lilithmon, Barbamon). Semua server rame orang indo kok, jangan takut kesepian emoticon-Smilie. Ane sendiri main di Lilithmon gan.
Spoiler for :


ayo gan segera bergabung di dunia digital, dijamin seru!


apalagi yang agan tunggu! petualangan di dunia digital bisa agan2 lakukan dengan membuka website berikut, dan download game disana:

http://www.joymax.com/dmo/

sampai bertemu di dunia digital!



btw ini ada komen dari agan itsukiagito:


Quote:


dan agan torres09liv
Quote:
Diubah oleh Rising Flames 11-03-2013 01:09
0
17.8K
138
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan