mubarak.20Avatar border
TS
mubarak.20
Gabung ke Hanura, Ini Alasan Krisdayanti
Jakarta - Diva pop Krisdayanti bergabung ke Partai Hanura. Pilihannya ini tentu menjadi menarik mengingat dengan nama besarnya, Krisdayanti sebenarnya bisa memilih partai politik lain yang lebih besar dari Hanura. Apa alasan Krisdayanti?

Krisdayanti memang telah cukup lama aktif sebagai kader Hanura. Hari ini pelantun Menghitung Hari itu menjadi salah satu peserta Rapimnas I organisasi sayap Hanura yang bernama Srikandi Hanura. Krisdayanti menjadi salah satu pengurus organisasi yang dipimpin Miryam S Hariyani itu.

"Sebuah kehormatan Srikandi telah mengajak saya memberikan kontribusi untuk mmberikan kemenangan bagi Partai Hanura. Hanura partai bersih dan amanah," kata Krisdayanti di arena Rapimnas I Srikandi Hanura di Hotel Royal Kuningan, Jalan Kuningan Persada, Jakarta, Jumat (8/3/2013).

Dengan bergabung ke partai politik, Krisdayanti mengaku ingin memberi kontribusi untuk bangsa. Dia memilih Hanura karena partai besutan Wiranto itu merasa Hanura bisa benar-benar mewakili aspirasi rakyat.

"Bentuk dukungan untuk bangsa banyak, yang jelas kalau sungguh-sungguh pasti akan memiliki dampak positif juga. Kalau saya benar-benar, karena segalanya pakai hati nurani di sini," ujarnya.

Mesti memiliki peluang, istri Raul Lemos ini mengatakan dirinya tak akan maju sebagai caleg. "Saya nggak nyaleg," tuturnya.

Di Hanura, Krisdayanti juga memiliki 'tugas khusus'. Krisdayanti akan merekrut artis-artis agar masuk ke Hanura.

"Pasti akan lebih banyak merekrut teman, Insya Allah. Artis Insya Allah, dan masyarakat untuk men-sounding-kan Hanura ini," imbuhnya.

[url]http://news.detik..com/read/2013/03/08/192038/2190034/10/gabung-ke-hanura-ini-alasan-krisdayanti[/url]
0
2.8K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan