longcat...Avatar border
TS
longcat...
YANG IMAJINASINYA KUAT MASUK ! ! ! !
harapan ane setelah baca thread ini agan bisa berbuat baik kpd diri sendiri, lalu orang lain, lalu lingkungan, lalu daerah agan, lalu negara kita, lalu bumi kita.. emoticon-I Love Indonesia (S)

Quote:


thanks ya cendolnya emoticon-Kiss


buktikanlah kalo agan2 kaskus ini punya otak untuk berimajinasi dengan cara meramaikan thread ini emoticon-Ngakak

"banyak jalan untuk membuat surga di dunia, salah satunya adalah dengan BERBUAT BAIK.."

Quote:


ane mau nantangin agan2 ber imajinasi dengan nyambungin imajinasi ane yg ky gini ni emoticon-Smilie

Quote:



di bawah adalah alat2 yang berupa tulisan dan kata2 agar imajinasi agan dapet dan bisa luas..

tools 1
cuman mau mengingatkan bahwa agan2 harus punya tujuan hidup.. kalo tujuanya ke kebaikan (tujuan akhir surga) dan tujuan hidup agan ke tidak baikan (tujuan akhirnya ke neraka), karena orang yang gak punya tujuan hidup sama aja atau lebih parah dari pada orang gila!!!!!!! karena punya hati , otak, dan akal pikiran gak di pake secara optimal

nah sekarang apa tujuan hidup agan?? jadi orang baik apa jadi orang gak baik?? semua tergantung oleh agan sendiri,, mau masuk surga apa neraka??

tapi hakikat manusia adalah ia di ciptakan ke tempat yg baik yaitu surga, lalu mengikuti bisikan baik, sehingga turun ke bumi, dan di bumi harus berbuat baik agar bisa kembali lagi ke tempat asalnya yaitu tempat yang baik yaitu surga



tools 2
agan harus nonjok sampe hancur pemikiran agan yang di bangun oleh film2 luar negeri dan kartun waktu kecil bahwa sesuatu yang seru itu sesuatu yang ada unsur jahatnya.. hancurin paradigma ini di dalam diri agan jangan di telen mentah2 pemikiran yang di bangun "mereka" ke dalem otak agan melalui film2 itu

tools 2



tools 3 maaf sara
pertama-tama ane mau ngasi tau surat al-ashr (q-103) : "Demi masa. Sesungguhnya manusia itu benar-benar dalam kerugian. Kecuali orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal saleh dan nasehat menasehati supaya menetapi kesabaran."

“Dan bagi tiap-tiap umat ada kiblatnya (sendiri) yang ia menghadap kepadanya. Maka berlomba-lombalah (dalam membuat) kebaikan. Di mana saja kamu berada pasti Allah akan mengumpulkan kamu sekalian (pada hari kiamat). Sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.” (QS Al Baqarah : 148)

nah dari ayat itu ane berpendapat bahwa ajaran ALLAH adalah AJARAN ke "BAIK"an

tools 4
ajaran setan adalah ajaran ketidak baikan yang membuat manusia lupa diri akan hakikat tujuanya dan membinatangkan manusia (membuat manusia berkelakuan seperti binatang.)

tools5 tambahan dari kaskuser :
Quote:

coba bayangkan apa yang akan terjadi kalau manusia berhasil mengalahkan 7 sifat iblis tersebut..??

tools6
agan harus peka terhadap pergeseran nikmat dan nilai zaman sekarang, dulu homo,banci, lesby, miras, narkoba itu di larang(mayoritas manusia di dunia menolaknya) tapi sekarang sudah di akui, karena para pemuja setan banyak yang menguasai media, sehingga hal2 yang tidak baik itu di buat seolah-olah wajar bahkan keren emoticon-Berduka (S)

tools8
jangan lupakan sejarah gan, jangan lupa diri karena uang, uang itu hanya titipan gan.. dari dulu saat masa kerajaan negara kita hancur karena uang gan, mulai dari raja2nya di adu domba karena uang/emas, sampai sekarang pejabat2nya emoticon-Berduka (S) uang itu cuma hakikatnya kertas dan logam gan, jangan jual diri agan2 demi benda mati yang hakikatnya tidak berharga gan (gak bisa di makan) tapi bukan berarti gak butuh uang ya gan, butuh tapi jangan di jadikan tuhan tuh uang, sampe bunuh2an gara2 uang>>

Quote:




top imajinagion on the month
Quote:




Quote:


Quote:



Quote:




comment2 kaskuser lain ada di post 3 yaa..



tools2 buat agan untuk memperdalam, memperdetail, dan memperlogis imajinasi agan :









Polling
0 suara
bergunakah tulisan ini?
Diubah oleh longcat... 27-10-2015 07:27
0
79.4K
919
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan