CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
What do you think about "Minang"?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/512759500176084702000005/what-do-you-think-about-quotminangquot

What do you think about "Minang"?

Tampilkan isi Thread
Halaman 14 dari 124
ane taunya minang tuh rumah minang gan emoticon-Embarrassment
cewe2 minang imut2 gan emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
emoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantik
yg ada dalam fikiran ane, yaitu "RENDANG" emoticon-Ngakak (S)
pertama kali denger kata minang ane langsung teringat temen ane yang orang padang gan
ciyus gan keren dah
ane suka satenya gan emoticon-2 Jempol
ane orang minang gan
dari suku koto emoticon-Malu (S)

setiap suku memiliki kekurangan dan kelebihannnya masing2...
yang harus dilakukan rakyat Indonesia adalah saling melengkapi & meramu kelebihan-kelebihan itu menjadi suatu kesatuan yang lebih kuat..

Hidup Indonesia !!!!! emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Nasi padang gan klw denger kata minangemoticon-Peace
padang gan !!
dan
Nice thread nih sanak emoticon-shakehands

Ane orang asli minang gan, lahir dan besar di Lubuak Aluang (PadanPariaman) suku ane Jambak emoticon-Malu (S)
Sekarang lagi merantau di Jakarta, sebelumnya kuliah di Bandung selama 4th.

Salam kenal ya emoticon-I Love Indonesia (S)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Minang itu di mata gue, anggun, makanannya rata2 berbumbu kuat terkadang pedas dgn sedikit kebeningan cita rasa, pebisnis hebat selain etnis China, dan orang2nya amazing gantengnya. emoticon-Malumaluemoticon-Malu
gw juga orang minang, nyokap klo ngga salah sukunya malayu/melayu apalah kira2 gitu deh, bokap sukunye piliang, tp gw gede dijakarta, jd ngga bs bahasa minang tapi ngerti coz emak gua klo ngomong and bacaruik pungkang marahin gw pke bahasa minang...hahaha, and kebetulan ketemu jodoh orang payakumbuh-kubang sukunya parobek atau parube *ngga tau ejaannya
hahahahaha..........salam satu kampung aja bro
onde mande awak jugo keturunan minang ko!! dari rantauan...
amak dari suku boddi apak dari suku pilliang!!
I THink Minang Is WOnderfull , Beautifull , Amazing , Spectacular ,, emoticon-Cool
klo ane pikirkan tetang minang is pedassss
#BanggaJadiUrangMinang..
#BuekBanggaRanahMinang..
ado urang kampuang awak rupo nyo emoticon-Big Grin taragak lo nio baliak ka kampuang emoticon-Big Grin
kaya film siti nurbaya ya gan ?
ane lngsng terpikirkan makanan yg enak & pedas gan hehe
Halaman 14 dari 124


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di