CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bila Ababil Bertemu ISOTOL [kocak gan true story]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007539438/bila-ababil-bertemu-isotol-kocak-gan-true-story

Bila Ababil Bertemu ISOTOL [kocak gan true story]

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 560 dari 574
wah asli,.ane sakit perut bacanya gan..
walaupun ane juga masih nubi,.tapi ga sotoy maritoy juga asal nebak istilah di KASKUS
yah maklumin aja lah, Bro. namanya juga ABG. masih tahap pencarian jati diri, jadi wajar kalo kadang-kadang rada sotoy, soalnya mereka pengin di anggep dipergaulannya. kalo ente emosi malah ente yg konyol. emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
emoticon-Ngakak ahahah bisa aja loe gan ngerjain orang
Bruakakkakakakkakakakakkaka.....

ASli GANNNN!!!! Ini ke 2 kalinya ane ketawa setelah baca humor di kaskus ampe hampir keluar eeq ane

Sumpeh dah... kocak abis tu ababil
ane dulu udah pernah baca nih trit
dan sampe skrg tetep emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
asli gan ngakak beneremoticon-Ngakak
btw, si maho cowok apa cewek?

pengen dong jadi nubitooll..
ahahahaha imajinasi ane sampe salto2 baca trit ini
wakakaka kacau banget ini TS. trus mereka akhirnya udah buat acc ga nih? penasaran jadinya wakakakak
Gila agan beruntung banget ketemu makhluk gitu. Boleh gan cariin atu buat dikerjain..

gokil
bangsaaaaaaatt ngakak abis ane gan!!! truestory kah? emoticon-Ngakak
Hahaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak Kocak, koplaked, tolol abiiissss!!!!
emoticon-Ngakak
harusnya lu potoin tu ababik satu2
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) koplak anjrittt ngakak gue gan, ente diem diem aje gan padahal ente kaskuser, bukannya langsung keplak tuh dua orang emoticon-Big Grin
dasar ente gan, org g tau malah dikerjain tuh
parah lo gan.. dijerumusin ke lembah kebodohan... hahahaaaa
Sumpah ane ngakak banget kaya nonton stand up comedy emoticon-Ngakak

emoticon-Rate 5 Star buat TS
iseng ente gan .. Blm ktmu juga itu 3 bocahnya gan?  
Halaman 560 dari 574
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di