CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[HOT] Tanda tangan paling gede+lebay seJAGAT !!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005220051/hot-tanda-tangan-paling-gedelebay-sejagat

[Pic udah nongol] Tanda tangan paling gede+lebay seJAGAT !!! [HOT]

Tampilkan isi Thread
Halaman 259 dari 269
alay detected emoticon-Cool
gilaaaa emoticon-Ngakak
[HOT] Tanda tangan paling gede+lebay seJAGAT !!!

busyet ngabisin tempat tuhh!!!
emoticon-Ngakak itu niat bener kayaknya
tanda tangan alay gitu tuh gan
parah banget tuh tanda tangan, pengen ngeksis

Posted by: h0bbits
kecoret itu gan.
pas mau tnda tangan di kageti DOOOR..mencong dah..
Quote:


paling pak camat,..

kasian stafnya kalo mau bikin stampel tanda tangan dia..
sebesar apa ya stamplenya
thanks gan..

gw jdi ngakak tengah malam gini
uset dah kemaruk banget
bagus tuh tanda tangan nya gan
susah di palsukan emoticon-Ngakak (S)
ga sekalian ajah cap tangan kalo gitu
Buset itu tanda tangan apa coret2.. emoticon-Ngakak
ini mah namanya alay yg lebay
Gila, gimana mau absen kalo ttdnya segede gaban!
lagi bete kali tuh orangnya
atau jangan" TS emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwkwk ...
emoticon-Ngakak
bruakakakak emoticon-Ngakak
sampe nyoret nama bayinya
mungkin itu orang wkt tanda tangan di dalem mobil gan , eh ada poliri duran kaget kecoret deh .. emoticon-Hammer2
kocak gan
wkwkwkw emoticon-Ngakak
Halaman 259 dari 269


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di