Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

NoTaRiuZAvatar border
TS
NoTaRiuZ
Monas Dipercantik, Trotoar Dicat
JAKARTA, KOMPAS.com — Wali Kota Jakarta Pusat Saefullah memastikan bahwa kawasan Monas akan terus diperindah.

Setelah menertibkan parkir liar di seputar Monas, pihaknya juga mengecat trotoar di Jalan Medan Merdeka Barat dan Jalan Medan Merdeka Selatan.

"Kami sudah mengecat jalur pedestrian sepanjang 1.500 meter. Ini upaya untuk memperindah lingkungan dan mendukung penataan serta membuat nyaman kawasan Monas," ucap Saefullah, Senin (4/3/2013).

Dia juga berharap masyarakat ikut memelihara kebersihan dan keindahan di sekitar Monas ini. Proses pengecatan jalur pedestrian ini melibatkan waga di 44 kelurahan di Jakarta Pusat dan dilombakan.

Sebelumnya, Pemkot Jakarta Pusat juga melarang parkir liar di sekitar Monas dan melarang pedagang asongan masuk ke area Monas. Area berdagang dan parkir ditetapkan di sekitar lapangan IRTI saja.

sumber : http://megapolitan.kompas.com/read/2...campaign=Ktswp

komen ane : wahh..belum apa² udah ada persiapan nih..bakal ada pertunjukan apa kira kira di monas ya gan emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)

yg bakal di gantung udah pasti lokasi disini..btw yg di tembak mati disini juga kah????? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh NoTaRiuZ 05-03-2013 03:26
0
4.3K
63
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan