Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

togardantiurAvatar border
TS
togardantiur
Cemburu buta,Tjin Ton Khim tusuk anak dan cucunya sendiri
Cemburu buta dengan istrinya, seorang kakek tega menusuk anak dan cucunya sendiri di rumahnya Jalan Budimulia, Pademangan, Jakarta Utara.

Pelaku Tjin Ton Khim (56), cucunya Faustin (2) hingga kritis, dan menusuk tangan anaknya, Kevin Tantowi (14) masih dalam perawatan di Rumah Sakit Husada.

Peristiwa itu berawal pada hari Minggu (3/2), pukul 08.00 WIB. Tersangka cekcok mulut dengan istrinya, Tju Lip Fa, (55) karena cemburu ngobrol dengan pria yang tidak dikenalnya.

Senin pagi, Khim kembali marah-marah dengan istrinya, kemudian mengamuk lalu menyerang anak dan cucunya menggunakan pisau dapur. Usai melukai anak dan cucunya, dia kemudian mencoba bunuh diri dengan menusuk perutnya sendiri.

Kanit Reskrim Pademangan, AKP IGM Sutedja, mengatakan, pihaknya hingga kini masih memeriksa tersangka, istri, dan korban, dan saksi lainnya. Dugaan sementara masih pada kecemburuan si suami.

"Kami masih memeriksa keterangan tersangka, saksi, istri, korban, dan keluarganya. Pelaku dan dua korban juga masih menjalani perawatan intensif di RS Husada," kata Sutedja

http://www.merdeka.com/jakarta/cembu...a-sendiri.html

parah kali ku tengok ternyata cemburu tak mengenal usia dan ras emoticon-Big Grin
0
2.2K
24
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan