CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Reptil /
..::☼[NEW] Ask About Leopard Gecko☼::..
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014155550/9788new-ask-about-leopard-gecko9788

..:: [NEW] Ask About Leopard Gecko ::..

Tampilkan isi Thread
Halaman 171 dari 464
Quote:




lama banget ganemoticon-Mewek
bisa langsing nih lg
mau laporan hasil breeding kecil2an dan darurat. ternyata telur bisa netas cuma pakai media inkubasi kapas basah. emoticon-Matabelo emoticon-Cape d... (S) emoticon-Malu (S)

total telur inkubasi darurat 6, sudah netas 2, menunggu sisa yang 4....emoticon-Malu (S)
Quote:


menetas brp hari ? suhu?
Quote:


sekitar sebulan lebih beberapa hari, suhu ngga ane hitung2 gan cukup suhu ruangan yang adem aja..keliatannya range suhu jantan ini, karena dua yang netas sepertinya jantan..lihat lagi nanti kalau sudah 2-3 bulanan..emoticon-Smilie

Quote:


sepertinya tremper enigma gan
Quote:


ortunya apa yha mas?
kalo dari terawangan ane sih, enigma aja...maaf kalo salah...masih newbie...
Quote:


Pengalaman ane sih kalo sekedar ovulasi doang ga bikin kurus gan. Penurunan berat sih pasti, tp biasanya ngga drastis. Makan juga masih mau walau menurun porsinya. Kalo pas gendong telor baru deh bikin kurus walo tiap habis nelor makannya rakus. Beda lagi klo jantan, emang bisa bikin kurus kalo pas birahi ngga mau makan.


Quote:


Contoh hobiis/breeder observer nie, demen ane..emoticon-Cendol (S) Bukti klo ngga selamanya pemeliharaan harus tergantung caresheet, adaptasi dan aplikasi jadi kata kuncinya..emoticon-Big Grin

Ditunggu updatenya gan, mudah2an pada netes semua.emoticon-Cendol (S)
Quote:


cuma bell enigma x shtct aja om.... emoticon-Malu (S)
mau tanya gan.. disini ada yang pake alas pasir silica? gimana gan aman? makasih emoticon-Malu (S)
Quote:


yang aman koran aja mudah diganti.
Akhirnya ktemu jg komunitas gecko..
Salam kenal ya, ane di bandung baru pnya gecko...

ijin nyimak emoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:


Selamat datang gan
Bandungnya dimana nih? emoticon-Big Grin
Quote:


Makasih gan.
Cibiru - Cinunuk gan

Quote:


WQah jauh emoticon-Ngakak
Kalau mau liat" gecko silakan ke rmh aja emoticon-Big Grin
gecko gue kenapa gak jinak2 ya gan ? padahal uda setaun emoticon-Berduka (S) kalo gigit sakitnya minta ampun emoticon-Ngakak
Quote:


itu tanda cinta & kasih sayang dr gecko ny bro emoticon-Ngakak (S)
Quote:

kalo menurut newbie sih itu enigma het bell...
Quote:


kurang di belai tuh gan LG nya,belai kelamin nya aja dijamin jinak emoticon-Smilie
Quote:


Rumahnya dimana gan ? boleh ni,,ane masih newbie banget masalah gecko emoticon-Bingung (S)
Quote:


sakti bgd ente bisa tau "het" nya ?? emoticon-Bingung (S)
Halaman 171 dari 464


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di