mbokkenyenkAvatar border
TS
mbokkenyenk
Supir Taksi Selingkuh
Dikisahkan pada suatu hari disebuah rumah susun dipinggiran kota Sanghay China, Seorang supir taksi berpamitan kepada istrinya hendak pergi bekerja . Namun pada siang harinya, Sang istri menemukan mobil suamianya parkir disebuah rumah yang tak jauh dari rumah susunnya. Karena merasa penasaran sang istri merangsak masuk kedalam dengan cara diam-diam. Benar saja, Ia mempergoki suaminya sedang berselingkuh dengan wanita lain, Sekejab hatinya menjadi gelap mata. emoticon-Mad (S)
Malam harinya saat sang suami sedang tertidur pulas,sang istri diam-diam pergi kedapur mengambil pisau. Tak lama ia mendekati suaminya, Karena merasa marah ia memotong alat kelamin suaminya dan menggorengnya dengan tepung terigu (Seperti menggoreng pisang goreng). \temoticon-Takut (S)
Tak khayal pagi harinya saat sang suami terbangun ia terkejut melihat celananya berlumuran darah dan merasa sakit pada bagian kelaminya, Saat diperiksa benar saja alat kelaminnya sudah tidak ada. Ia marah besar kepada istrinya karena ternyata sang istri-lah yang telah memotongnya alat kelaminya, lebih terkejut lagi setelah ia tau bahwa tidak hanya memotongnya tetapi sang istri menggorengnya pula. Karena merasa ia diperlakukan tidak manusiawi oleh istrinya, akhirnya ia melapor pada polisi. emoticon-Berduka (S)

Pada saat persidangan, Sang istri diberi bertanyaan oleh Hakim .
Hakim : “Benarkah anda yang telah memotong alat kelamin suami anda?”
Sang Istri :”Iya..benar”
Hakim : “Lalu apakah benar anda telah menggorengnya juga?”
Sang Istri : “Iya..benar”
Hakim : “Lalu kenapa anda harus menggoreng alat kelamin suami anda?”
Sang Istri : “Habisnya alat kelamin suami saya kalau tidak digoreng (mentah) saja enak apalagi kalau saya goreng dengan tepung terigu. Pasti lebih enak”


\temoticon-Ngakak \temoticon-Ngakak \temoticon-Ngakak \temoticon-Ngakak \temoticon-Ngakak

Jangan menyesal telah membaca threat ane emoticon-Blue Guy Peace
Dijamin ngga \temoticon-Repost (S) soalnya ane sendiri yang membuatnya \temoticon-Ngakak (S)

\temoticon-Paw \temoticon-Paw \temoticon-Paw \temoticon-Paw \temoticon-Paw
0
4.6K
132
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan