CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Harus Tahu] Everest CUPU!! Nih Gunung palling SEREM. Dijamin Merinding.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513830cc0b75b4c06a000008/harus-tahu-everest-cupu-nih-gunung-palling-serem-dijamin-merinding

[Harus Tahu] Everest CUPU!! Nih Gunung palling SEREM. Dijamin Merinding.

K2Sang Pegunungan Maut


Quote:


Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Bersambung...
Diubah oleh runejpunk
Halaman 1 dari 69
...Sambungan
Quote:


Quote:


Quote:



Quote:



Quote:


Quote:


Spoiler for "F.A.Q.S":

Diubah oleh runejpunk
Post ini telah dihapus
Post ini telah dihapus

Kumpulan Video2 K-2

Spoiler for "kumpulan video2 K-2:
Diubah oleh runejpunk
kayanya perlu dibuat sayembara nih gan emoticon-Big Grin
Quote:


Buseng.....buat kesono yak. Aye sih mau2 aja gan. Tapi cuma dari bawah aja liat2 yak. Males klo ke-ujung2 emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
serem banget gan, cuaca extreem ya disana...
Diubah oleh mocen46
No Way Down: Life and Death on K2
^
^
^
^
kayanya menggambarkan sangarnya nih gunung
Quote:


sabar ya gan,..parah nih yang iklan2 disini

sereem banget K2,.selain cuaca extrem kok terjal jg ya, bisa longsor kapan aja emoticon-Matabelo
Diubah oleh Moviejutawan
emoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabelo

Salut buat orang yang udah daki K2
Quote:


Semilir2 doank kok gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:


Paling ga, kuburan mereka jauh lebih tinggi drpd kita2 gan emoticon-Big Grin

Quote:


Iya nih gan. Makin bejibun aja seller ga bertanggung jawaB
gila gak ada jalannya beneran tuh gunung emoticon-EEK! kepleset dikit pasti jatuh gulung-gulung gak brenti2 tuh emoticon-Takut (S)
gilakk pucuknya lancip gitu gan
mana naiknya miring banget emoticon-Takut (S)
udah tau maut tapi masih ada aja orang yang mao kesana emoticon-Cape d...
cari mati bukan cari sensasi emoticon-Big Grin
seumur hidup ane ga pernah daki gunung gan, takut emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus
emoticon-Matabelo ekstrim gan mantaps
wah ane mah sama sekali ga bakal mau di ajak kesana gan..... mending umroh gan :Peace
Quote:


Wakakakak....nyarinya sih kepuasan gan. Tapi emang bener, klo salah nikung bisa ketemu maud emoticon-Big Grin

Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak Sebenernya sama aja sih gan. Malah klo kegunung K-2 bikin lebih deket sama pencipta. Syukur2 lsg dipanggil.
Halaman 1 dari 69


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di