KOMUNITAS
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bharatayudha, Perang 18 hari dengan korban 9.539.050 Jiwa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5136cbf9e374b49059000003/bharatayudha-perang-18-hari-dengan-korban-9539050-jiwa

Bharatayudha, Perang 18 hari dengan korban 9.539.050 Jiwa

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 27
wah ane ijin nyimak dulu gan emoticon-Big Grin



banyak banget korbannya gans emoticon-Takut
mungkin dulu sudah ada pltn emoticon-Bingung (S)
18 hari udh sampe belasan juta yang mati ? emoticon-Matabelo
apalagi sampe beratus ratus tahun ? emoticon-Takut
Kesimpulan yang bisa ditarik adalah bahwa sebenarnya teks itu menceritakan tentang perang antar kelompok alien
emoticon-Cool
nih buat TS emoticon-Jempolemoticon-2 Jempol
yup emg gan sblm dikenal jaman primitif muncul, sdh jauh sblumnya jaman yg lbh mutakhir .dan smua nya musnah oleh perang nuklir pd saat itu. sgt pjg klo dijabarin.
mending tdr dl.
gila,ganas bner gan....pake pedang tuh?
thx infonya gan, bener2 menarik emoticon-Matabelo

Nuklir!??
Bisa jadi juga siih. Tapi keren niih..mencari jawaban dari suatu lejen
sejarah jaman itu masih banyak gan yang belom kita ketahui seperti penemuan candi dibanyak tempat di jawa yang belum tau persis untuk apa candi itu di buat

WooooW!!

Mnurut ane ini ruar biasa gan. G cmn sbatas kisah yg cocok buat nyaingin star wars. Ini ky sebuah dongeng/legenda yg d luar akal manusia tp bbrp org istimewa sdg dlm proses merubahnya jd sejarah gan. Sejarah yg bakal d bntah bnyak orang. Sejarah yg bakal bikin bnyak mulut tercengang.
Ane g bs bayangin,selama ini ane byangin sosok2 raksasa yg tinggi bsr trnyata bneran pernah hidup berdmpingan dg manusia2 yg jauh lbh kcil dr ukuran tbuhnya.
Ane g bs bayangin arimbi yg bertransformasi jd ukuran manusia normAl. Sehebat itukah Teknologi zaman itu
Wooooow...I'm so f*ckin exited. I don't know how to tell bUt this is the best thread I've ever read...
Bravo juragan!!!
mungkin cerita itu adlh merupakan ramalan masa depan gan.
semisal tentang nuklir yg jatuh di hirosima dan nagasaki. ceritanya kok sangat mirip dan pas gitu sama penggambaran di atas. bisa jadi kan
Gilaaaa cuma perang 18 hari yg meninggal 9.500.000+++ jiwaaa emoticon-Hammer2
ane kira cuma dongeng gan
mahabarata emoticon-Matabelo
woww banyak bener korbannya.
kalau harus mengakui kita kalah maju dari peradaban yg katanya 'kuno' adalah suatu keniscayaan.
walah banyak sekali korbannya dan bisa diitung rinci?
woow.....nice trit gan emoticon-2 Jempol
kalo jaman dulu udah maju....apa yg menyebabkan teknologi itu sekarang gak ada ya gan emoticon-Bingung
kalo jaman dulu udah maju harusnya sekarang udah maju banget (seharusnya)
Halaman 3 dari 27


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di