Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tryainkAvatar border
TS
tryaink
(Khusus Dewasa) Daftar Hal yang Paling Diinginkan Suami & Istri Saat Bercinta
(Khusus Dewasa) Daftar Hal yang Paling Diinginkan Suami & Istri Saat Bercinta

Apa yang paling diinginkan pasangan saat berhubungan intim? Survei terbaru mengungkapkan daftar keinginan seks pria dan wanita. Survei tersebut diadakan oleh situs iVillage dengan melibatkan 500 pria dan wanita menikah di AS. Survei digelar pada Januari 2013 lalu.

Berdasarkan survei iVillage diketahui, hal yang paling didambakan pria adalah istri mereka lebih sering inisiatif untuk bercinta (42% responden). Hanya selisih 1%, di urutan kedua daftar yang paling diinginkan pria saat bercinta adalah bisa mendapatkan oral seks. Yang juga ada di daftar tersebut adalah bisa lebih sering mengucapkan hal-hal seksi, foreplay lebih lama dan istri bisa lebih mudah orgasme.

Bagaimana dengan keinginan para istri? Isinya ternyata tidak jauh berbeda dari apa yang didambakan suami mereka. 35% wanita ingin bisa mendapatkan foreplay yang lebih lama. 22% wanita juga ingin mendapat oral seks dari suaminya. Para istri juga ingin suami mereka lebih banyak mengatakan hal-hal menyenangkan dan seksi saat bercinta.

Dalam daftar yang didambakan para wanita ini terungkap juga satu permasalahan paling ditakutkan suami yaitu ejakulasi dini. Ada 28% wanita yang merasa suami mereka ejakulasi terlalu cepat sehingga berharap pasangannya bisa bertahan lebih lama saat bercinta.

Selain daftar hal yang paling diinginkan suami dan istri saat bercinta, survei iVillage juga mengungkapkan tentang bagaimana kehidupan seks menikah. Dari riset terungkap, pasangan merasa kehidupan seks sebelum anak lahir lebih memuaskan. 52% pria dan 49% wanita merasa seks lebih panas sebelum mereka punya anak. Hanya 8% wanita dan 22% pria yang mengatakan seks menjadi lebih baik setelah memiliki anak.

Setelah menikah, 79% pria ternyata merasa istri mereka bahagia dengan kehidupan seks yang dijalani. Kenyataannya hanya 60% wanita yang bahagia. Di sisi lain, ada 55% wanita yang percaya suami sudah puas dengan kehidupan seks mereka. Dan kenyataannya ternyata lebih banyak pria (77%) yang memberikan penilaian positif pada aktivitas bercinta dengan istri. 77% pria ini merasa bahagia atau sangat bahagia.

semoga membantu...
emoticon-I Love Indonesia (S)
4446Apriliyanto
4446Apriliyanto memberi reputasi
1
11.5K
38
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan