Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rizkyreiszAvatar border
TS
rizkyreisz
Sunset Cantik dari Berbagai Sudut Indonesia
Sunset Cantik dari Berbagai Sudut Indonesia
Spoiler for Golden Sunset merupakan salah satu sajian utama bagi para wisatawan yang sedang liburan di Labuan Bajo, Flores. Sunset di sini terlihat indah dan bisa dilihat dari tepi pantai atau atas bukit :
Spoiler for Belum sah ke Bali jika belum ke Pantai Kuta. Menghabiskan sore sambil menunggu matahari tenggelam adalah salah satu kegiatan favorit wisatawan :
Spoiler for Ujung Kulon menawarkan pemandangan yang tenang ala taman nasional. Selain itu, ada juga pantai yang memiliki sunset nan indah:
Spoiler for Sunset lain yang memesona ada di Gili Trawangan, Lombok. Duduklah di tepi pantai sambil menunggu langit berubah kemerahan:
Spoiler for Ibukota Flores, Ende juga memiliki sunset indah juga tenang. Nikmati debur ombak dan matahari yang perlahan menghilang dari cakrawala:
Spoiler for Siapa bilang Jakarta tidak punya tempat tepat untuk melihat matahari tenggelam yang indah? Coba saja liburan ke Dufan di Jakarta Utara dan lihat sendiri sunset dari ketinggian salah satu wahana :
Spoiler for Tak cuma punya komodo, Labuan Bajo di Flores juga memiliki matahari dengan bingkai yang sangat sempurna. Siap-siap tak berkedip saat memandangnya:
Spoiler for Ingin bertemu sunset indah di Ujung Kulon, datang saja ke Pantai Tanjung Lame di Taman Nasional Ujung Kulon:
Spoiler for Memiliki pantai dan gunung, Taman Nasional Baluran juga menawarkan sunset yang tak kalah indah. Salah satu tempat paling pas menikmatinya bisa di menara pandang:
0
1.7K
14
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan