Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lukimAvatar border
TS
lukim
RAHASIA "Software Penambah Saldo Rekening"
Awal tahun 2013 ini cukup banyak bisnis online bermunculan, hal ini tentu semakin meramaikan dunia bisnis online Indonesia. Salah satu yang sedang Booming saat ini adalah bisnis online SoftwarePSR.com. SoftwaePSR.com adalah bisnis online yang menjual Lisensi Software Penambah Saldo Rekening bank Anda. Apakah ini benar-benar atau hanya tipuan saja?.

Ini adalah bukti pembayaran transfer dari SPSR ke rek. saya

==========================

Kami telah MENTRANSFER KOMISI
ke Rekening Bank Anda

Berikut ini data-datanya :
==========================

Komisi dari : id13042

Jml Nominal yg ditransfer : Rp 25.490,-

Ditransfer dari Bank : BNI

Ditujukan ke Bank : BNI

TGL Transfer : 24 / 02 / 2013 - 11 : 05


Ket Tambahan : Komisi 3 Member Sy Transfer Jadikan 1 Sebesar : Rp 75.430,-


Demikian yang dapat Kami sampaikan,
Silahkan SEGERA cek Mutasi Rek Bank Anda,
dan Terimakasih Atas Kerjasamanya smile


DWI KURNIAWAN
-| OWNER | -

=========================

Sebenarnya cara kerjanya cukup sederhana dan sangat unik. Pertama-tama Anda Download dulu Software Penambah Saldo Rekening DISINI. Anda klik tombol Download, isikan daa-data Anda. Nanti Anda akan mendapatkan SK (Software Key) yaitu berupa deretan nomor yang bisa Anda gunakan untuk masuk kedalam Software PSR tersebut.

Setelah software PSR di download kemudian Anda install di komputer/laptop yang sudah terhubung dengan internet. Setelah terinstall kemudian Anda masukkan Software Key tersebut, status software PSR milik Anda masih TRIAL Version yang artinya Anda belum bisa mengakses penuh seluruh fasilitas didalamnya.

Untuk itulah Anda harus melakukan Aktivasi untuk mendapatkan lisensi software menjadi Ful version. Dan harga lisensi software ini hanya Rp50.000,- saja. Setelah transfer dan konfirmasi maka Anda akan mendapatkan SN (Serial Number) yang harus Anda inputkan di software PSR akan statusnya menjadi Full version.

Nah dari sini nanti Anda bisa membaca trik rahasia bagaimana Anda bisa menghasilkan uang dengan software PSR ini. Bagi Anda yang tidak bisa install software maka sudah disediakan software PSR dalam bentuk web version, jadi Anda tidak perlu install software tersebut. Anda cukup masukkan Software Keynya untuk masuk kedalam software tsb.

Ini rahasianya...Jadi setelah software PSR Anda aktif jadi ful version maka web replika Anda juga aktif. Anda bisa gunakan web replika ini untuk menjual ulang lisensi Software PSR. Nanti setiap ada yang membeli lisensi software PSR di web replika Anda maka Anda bisa mendapatkan Komisi Rp25.000,-. Kalau sehari bisa menghasilkan 10x penjualan saja maka Anda bisa mendapatkan income Rp250.000,-. LUAR BIASA ya...Sungguh cara unik mendapatkan uang lewat internet.

Saya baru memulai bisnis ini dan awalnya sempat ragu tetapi penasaran ingin mencoba,seandainya saya tertipu setidaknya saya tidak penasaran dan sudah mencobanya.Jadi jika anda masih ragu sebaiknya tidak mencobanya.

Buruan DOWNLOAD Software Penambah Saldo Rekening Sekarang juga dan lakukan Aktivasi secepatnya...!!
Software Spektakuler
Penambah Saldo Rekening Bank Anda.
Bagaimana cara kerjanya ?
Cukup Anda Install di Komputer Anda
dan Jalankan TRIK RAHASIA nya, dalam waktu
24 jam, Saldo Rekening Bank Anda Akan Bertambah

Anda Penasaran dan Ingin Tahu Rahasianya??
Bagi yang berminat buruan DOWNLOAD Softwarenya di :

http://softwarepsr.com/yakinpastibisa
Diubah oleh lukim 06-03-2013 02:37
0
6.4K
42
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan