Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

onoitesideAvatar border
TS
onoiteside
Timwas Century Akan Panggil 4 Nama yang Disebut Anas
Timwas Century Akan Panggil 4 Nama yang Disebut Anas
Anggota Timwas Ahmad Yani menolak menyebut siapa 4 orang itu.


Kira" siapa ya 4 nama yg disebut anas urbaningrum???emoticon-Matabelo

VIVAnews - Mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum menyebut empat nama baru yang diduga mengetahui seluk beluk kasus bailout ke Bank Century. Empat nama itu, disampaikan Anas kepada Tim Pengawas Kasus Century DPR.

"Kami akan panggil nama-nama yang disebutkan Anas, yang diduga sebagai pihak banyak memiliki informasi soal aliran dana Century," kata anggota Timwas yang ikut datang ke rumah Anas Urbaningrum, Ahmad Yani di Gedung DPR, Senin 4 Maret 2013.

Timwas, kata dia, perlu mendalami peran keempat orang yang disebut Anas itu, dalam kasus pemberian dana talangan senilai Rp6,7 triliun ke Bank Century. Namun, Yani enggan mengatakan dari kalangan mana saja keempat orang tersebut. "Memang ada politisinya," ujar dia.

Lalu seberapa penting keempat orang tersebut terkait kasus Century? "Ya ada saling kait-mengkait langsung, sebagai pihak yang menerima aliran dana Century. Dan tidak hanya itu, salah seorang yang memastikan ada peran orang tersebut dalam proses bailout Century itu, saat pengambilan policy kebijakan itu, orang tersebut sangat mengetahui proses itu," ujar dia.

Terkait Anas, Timwas belum membuat jadwal pemanggilan yang bersangkutan.
"Karena yang disampaikan Anas tadi berupa data, sementara kalau soal data, kita sudah ada semuanya. Waktu di angket dan timwas, kami sudah punya data-data lengkap tersebut. Cuma kita kurang fokus saja pada waktu menelitinya dari data yang kita sudah punya tersebut," ujar dia. (adi)
Diubah oleh onoiteside 06-03-2013 00:33
0
2.8K
49
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan