donie111Avatar border
TS
donie111
lowongan kerja CANADA
Dibutuhkan segera 9 orang tenaga kerja untuk ditempatkan di pabrik pengolahan ikan di canada. berangkat akhir januari 2013.

syarat :
- ijazah terakhir (min. SMA/sederajat)
- paspor
- medical check-up
- siap bekerja keras
- usia minimal 21 tahun, max.42 tahun

visa kerja, transport, apartment ditanggung perusahaan. setelah LMO turun, diwajibkan untuk stay dijakarta selama 2 minggu untuk pengurusan visa dan training. kontrak kerja 2 tahun!!! tidak diperkenankan pulang sebelum masa kontrak habis.
biaya Rp.50.000.000 dibayar setelah bekerja / potong gaji selama 5bln.

Gaji 11 USD/jam, over time 15 USD/jam, 8jam/hr, sabtu minggu off.

bagi yang berminat dan siap bekerja, silahkan kirimkan CV, foto dan nomer telp ke [email]sunvictory@rocketmail[email] paling lambat tanggal 30 september 2012 (paspor dan medical check-up dibawa setelah ada panggilan, jd tidak usah dilampirkan dalam email) bagi yang lulus seleksi dan memenuhi kriteria akan kami hubungi paling lambat 5 hari setelah email dikirim. dan bagi yg belum memiliki paspor kami beri waktu 7hr setelah kami panggil.

hanya untuk yang serius dan siap mental!!!

semoga beruntung.

CLOSE sudah mencapai target jumlah pelamar, thx buat yg dah email CV. bagi yg terpilih besok ada kabar dari saya by phone, bila besok tidak ada kabar, berarti tidak terpilih. buat yg tidak terpilih gak boleh kecewa ya.... masih ada kesempatan tahun depan, itupun bila kuota masih kurang.... emoticon-Smilie makasih banyak buat kawan" semua atas partisipasinya.
SAMPAI JUMPA TAHUN 2013, BYE......
0
21.1K
225
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan