CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Usaha Unik Pom Bensin Mini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5135fbcd5b2acfbc0d00000b/usaha-unik-pom-bensin-mini

Usaha Unik Pom Bensin Mini

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Kreatif sih kreatif. Cuman kreatif kebabalasan kek gini juga keterlaluan. Ini namanya egois. Itu keselamatan warga sekitar dipikir tidak? Lihat saja rumahnya dempet begitu. Adakah alat pengendali api sekiranya terjadi kebakaran? Solanmya yg dijual sejenis combustible tingkat tinggi. Belum lagi jalur akses pemadam kebakaran ke wilayah tersebut. Ini taruhannya nyawa !! Kalo nyawa sang penjual sih mungkin mereka sudah nekad tidak terpikirkan, kalo warga sekitar?? Dan secara hukum juga sudah menyalahi aturan.

* MODIAR KOWE KAMPRETOS *
* GO JAKARTA BARU GO *

Hans
Quote:


kreatif dikit, modalin 3-4 juta buat modif motor dengan boncengan 2 dirigen kiri kanan, inletnya dari tangki motor didepan (asumsi motor laki) ........

masih cincai lah kalo emang buat dijual lagi dengan selisih harga segitu mah, yang bajingan mah kalo dipake buat mesin industri ......... emoticon-Mad:
kreatif tapi gawat kalau beritanya udah menyebar
Quote:


setuju sama ente gan... savety nya masih 0 besar.. maklum deh orang awam emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Ngitungnya gimana ganemoticon-Ngakak

200 rb x 30 hari = Rp. 6000.000,-emoticon-Ngakak bukan 15 juta
kreatip gan, tp ya lama tuh balik modalnya emoticon-Matabelo
Quote:



Pinter bgt si agan ngitungnya 200rb x 30 hari 15jt
emoticon-Ngakak
Quote:


eh iya.. 6 juta ya.. emoticon-Malu

Quote:


kan ngitungnya pake kalkulator Badan Anggaran emoticon-Embarrassment
Diubah oleh darkfuture
Perjuangan yang hebat dari seorang ibu untuk dapat mencukupi kebutuhan hidup anak2nya dan dirinya emoticon-thumbsup
mantap gan
itu usaha hanya di rumah apakah boleh ? bagaimana dengan standard keamanannya ? Apa tidak takut meledak ?
beli dimana pompa bensinnya ya dan pasokan dari pertamina kah??
bedanya dengan yang jual literan apa emoticon-Bingung (S)

apa dengan jadi pom mini ini dapet ijin beli dalam jumlah besar pake galonemoticon-Bingung (S)
Quote:


Enggak juga lah gan. Gini aja itungan bodonya:
Sehari 200rb x 30 hari x 12 bl = 72jt
Berarti dia cuman menunggu 1 tahun. Yang penting kalo udah bisa buat penghasilan seperti itu, dia bisa nahan diri selama satu tahun dan satu tahun berikutnya dia bisa invest lagi buat bikin Pertamini. Bukan enggak mungkin 10 taun lagi dia bisa beli Pertamina. emoticon-Big Grin
Aneh..

Inikan salah satu usaha yang bikin ketersediaan bensin dispbu berkurang?!?!

Kok malah ada yg muji ini kreatif. Kalo cuma dia sendiri ma.. Ok aja, tapi yg usaha kaya gtu banyak coy. Bikin ekonomi biaya tinggi.

Seharusnya diberangus!!

di daerah gw waktu jaman SD udah banyak gan. tapi pada bangkrut
semoga barokah bisa nyekolahin anaknya ampe kuliah bu emoticon-angel
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
bukannya ilegal tuh gan pernah digrebek polisi
itu terjamin ga keselamatanya
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di