sasak.okAvatar border
TS
sasak.ok
(GAK SPT SI MBAK ...): Teten Masduki Ucapkan Selamat Bagi Aher-Deddy Mizwar
Teten Masduki mengucapkan selamat bagi pasangan Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar yang terpilih sebagai pemenang Pilgub Jabar 2013. Tapi ia punya catatan tersendiri bagi gubernur dan wakil gubernur periode 2013-2018 itu.

"Secara pribadi, saya mengucapkan selamat kepada yang ditetapkan oleh KPU Jabar. Saya menghormati hasil yang ada," kata Teten dalam konferensi pers di Posko Relawan Paten, Jalan Pudak, Kota Bandung, Selasa (5/3/2013).

Meski begitu, Teten mengaku masih menunggu keputusan MK soal rencana gugatan hasil pilgub oleh PDIP. "Ke MK itu bagian dari proses demokrasi untuk memperbaiki kualitas demokrasi," jelasnya.

Ia menghormati apa yang akan dilakukan PDIP. Tapi ia ogah berkomentar lebih banyak. "Saya menghormati inisiatif partai untuk melakukan itu karena kalau ada kejanggalan, tidak ada alasan untuk tidak maju ke MK," ujar Teten.

Disinggung soal keyakinannya atas putusan MK nanti, Teten mengaku memilih menunggu. "Apapun hasilnya, kita serahkan saja nanti ke MK," ucapnya.

Apakah akan mengucapkan selamat langsung ke pemenang pilgub? "Iya nantilah kita lakukan," cetusnya.

Dalam kesempatan itu, Teten mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu dan memilihnya saat pilgub. "Kami minta maaf jika selama masa kampanye kami banyak mengganggu arus lalu lintas, poster yang dipasang mengganggu pemandangan, sampah, dan lain-lain," papar Teten.

Khusus untuk gubernur dan wagub terpilih, Teten memberi beberapa catatan untuk perbaikan ke depan mulai dari kesehatan, pendidikan, infrastruktur, hingga akses permodalan. "Ini yang harus jadi perhatian pemprov ke depan," tegasnya.

[URL="http://news.detik..com/bandung/read/2013/03/05/154217/2186327/486/teten-masduki-ucapkan-selamat-bagi-aher-deddy-mizwar?g991102485"]sumber[/URL]

kira-kira bung TETEN bakal disemprit ga ya di rapat PDIP
Diubah oleh sasak.ok 05-03-2013 09:03
0
2K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan