KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
George Saa (Putra Papua Peraih Nobel Fisika)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5100bbf36012436424000008/george-saa-putra-papua-peraih-nobel-fisika

George Saa (Putra Papua Peraih Nobel Fisika)

Tampilkan isi Thread
Halaman 19 dari 55
Anehnya kenapa kalo berita bgni jarang tersorot media emoticon-Bingung
mantap gan emoticon-2 Jempol
dulu guru sma ane cerita waktu ngajarin cara ngitung resistansi rangkaian resistor emoticon-Ngakak
emoticon-Belomatabelo jadi pengen baca artikel yang dibuat, penasaran ampe dapat medali emas
wah, mantap ni.. ane yang udah sebesar ini, belum pernah membanggakan orangtua, terlebih ibu ane gan...
wow..mantap di atas rata rata IQ nya tuh gan
hebat tuh orang, emoticon-2 Jempol salut
emoticon-Matabelo
wah ....di daerah kayak gtu ada orang sehebat itu ....kita jggan sampe kalah dengan doy ..
emoticon-2 Jempol nice share gan

btw,ane rate5 aja
George Saa (Putra Papua Peraih Nobel Fisika)

... cz cendol ane habis emoticon-Sorry
Diubah oleh adityatoeng2x
waaww...saluut saluutt...emoticon-Shakehand2emoticon-Selamat
fisika thu mumet tpi ane suka
Wah pintar kali si Oge, tp sayang skrg papua sedang bergejolak
wah daerah timur dpat nobel fisika emoticon-Matabelo
buset.
mantap gan. .
nobelnya ga tanggung2.
hidup indonesiaaa. .

buat george. selamat ya kawan. .
kau mengharumkan nama indonesia
baru tau kalo ada putra papua peraih nobel lagi... mantappp bro
Semoga bisa jadi motivasi buat yang lain
Turut berbangga hati...
berharap pada pemerintah juga lebih memperhatikan & mensuport warga negaranya yang berprestasi!!!

Jayalah Indonesia...emoticon-I Love Indonesiaemoticon-2 Jempol
mantap ni gan.

sayangnya berita kayak ginian tenggelam sama berita gak penting mengenai politik.
baru denger nih padahal dari 2004 gan menangnya... emoticon-Cool
akibat bandel tuh sama mama"a emoticon-Ngakak
kereen dapet nobel
wuuiiihh... hebat sekali tu orang punya otak jo... hebat....
Selain jago dalam sepak bola, ternyata tanah Papua juga melahirkan para ilmuan ilmuan hebat.. Terimakasih, sudah mengharumkan nama bangsa ini..

Aku Cinta Papua emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh Serdadu.047
Halaman 19 dari 55


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di