CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sekjen FUI: Jika Pendiri Negara Masih Ada, Mulut Ahok Sudah Digampar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/512823738127cf9f0d00000a/sekjen-fui-jika-pendiri-negara-masih-ada-mulut-ahok-sudah-digampar

Sekjen FUI: Jika Pendiri Negara Masih Ada, Mulut Ahok Sudah Digampar

Tampilkan isi Thread
Halaman 21 dari 56
sekjen koq mulut gabsa dijaga emoticon-Mad (S)
bisa cocot doank aksinya NOL besar

sekali mentri agama korupsi aja diem doank lo

skali ahok komen langsung dikatain

sotoy bget lo eek emoticon-fuck2 munafik cuih emoticon-Najis
Quote:


stuju gan..

byk org idiot sok pinter yg maen ngambil kesimpulan seenak perut aj
ahok ada benernya
kan kalo masih idup emoticon-Big Grin emoticon-Peace
biar ditabokin deh klo bener beenr salah gan
Quote:


yup, akang ni yg mnurut ane bner pendapatnya..
si ahok mah gak pernah rasis ( sepengetahuan ane ya gan ),, cuma dia gak mau agama dijadiin kedok buat pelanggaran hukum.. contonye : si dia korupsi,pake sumpah2 segala..padahal udah jelas adabukti n saksi..emoticon-No Sara Please
FUI ga bisa nangkep maksud omongan Ahok gan,,mklum IQ nya melati semua...emoticon-Sorry Ahok bilang bukan tdk mempercayai agama,,atau tdk menghormati ajaran agama,,namun yg dimaksudnya agama jgn dicampur adukkan dg politik...Soalnya agama itu suci,bersih..sedangkan politik udh terkontaminasi...Banyak orang yg ngakunya taat agama,,bhkan dari partai islam di Indonesia,,tapi malah korupsi daging kampus,,eh daging sapi mksdnya..emoticon-Ngakak

Apa itu yg pantas kita jadikan contoh...??
agama itu sempurna, yang ga sempurna adalah manusia

setuju gan ama ahok, banyak tuh pejabat2 yang korup dan busuk berlindungnya di balik agama

Jangan sangkut2in agama dengan politik, kalo lu merasa beragama ya lu harus berpolitik & berprilaku sesuai agama lu.

Jangan kalo ketawan korupsi ato udah tau salah malah berlindung dibalik agama
itu kalo diterusin jadi sara gan emoticon-No Sara Please
Quote:


emoticon-Ngakak

lagian klo berani np g gampar sendiri y gan tu org FUI
beraninya cm omdo.. koar2 ga jelas
Quote:


ente yg ga bener
jangan asal ngomong gan kalo ente punya agama emoticon-Mad (S)
rapiin dikit trit nya woi!
Quote:


Setuju gan !!
rata-rata pejabata skr uda ga berpegang kepada MORAL !
liat ada UANG aja disikat tanpa basa basi...
Al-Quran aja di mark up buat korupsi emoticon-Najis (S)


Para pendiri negara mah pasti pada pinter2 gan..ngerti maksudnya ahok
bner tuh,,, ane juga bingung sama negara kita ini,,, nurut aja deh sama ko ahok
Jika Pendiri Negara Masih Ada..
Ga akan ada tuh yg namanya FUI..

yang ada kerukunan semua umat beragama..
ga ada tuh orang2 yg kerjaannya sibuk ngurusin omongan orang lain..

cari2 kesalahan.. nungguin hayoo lu salah ngomong dikit
g serang lu.. pake bawa2 Pendiri Negara segala.. WTF!!!

emoticon-No Hope
Diubah oleh fansofjapan
Quote:


setubuh dech ama agan ini emoticon-Malu emoticon-I Love Indonesia
Quote:


emang ahok tipe org yg suka menyindir ya?bukannya dia tipe yg suka ngomong blak2an kgak usah pake sindiran sgala. yg jelas dia tegas ga mau ada agama/ akhlak dlm politik.
laknatullah
Halaman 21 dari 56


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di