CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / ... / Kendaraan Roda 4 /
Volvo Kaskus Comunity ( VOKUS )
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013861401/volvo-kaskus-comunity--vokus

Volvo Kaskus Comunity ( VOKUS )

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 266 dari 501
yuukkk..saling jalin ikatan bagi srsama pecinta volvo loverss..emoticon-Kiss..tingkatkan jiwa sosialisasi terhadap sesama...emoticon-Kiss
Gan ane punya barang copotan nih Booster Rem Volvo 340 1989,ane pengen jual kira2 dihargain berapa ya..?maklum ane udah alam gak pake Volvo lagi,barang2 sparepart mobil dirumah pengen ane jual2in...emoticon-Ngakak,kalo ada yang butuh PM ane ya agan2...lokasi ane di Depok
ganteng mana y;om volvo ane sama yang punya?emoticon-Ngakak
y;om nanti ane bisa hub ente lagi..btw no telp ente brp om..apa pin BB ny...emoticon-Kiss (S)
udah lama om pake volvo ny?..banyak banget y;kanibalan kanibalan sparepart volvo ente gan?dulu crita nya gmn tuch bisa volvo dongkrok lama di rumahhh..emoticon-Bingung (S)
saling jalin keakraban buat para pecinta volvo..emoticon-Kiss
Sore mpokusss....
Jangan lupa pada ikutan gath yaaaa....

Cuci polpo nya bersih bersih....
Biar kintjlong......
absen di minggu soreeeh.....emoticon-Kiss
Misi suhu2.
Mau numpang nanya nih.

Kan ane sempet liat2 S60, terus nemu yang 2.3T.
Itu ane cari speknya di Wiki, tapi kok gak ada ya.
Yang CC kisaran 2300 cuma T5.

Apa S60 yang 2.3T itu maksudnya T5 itu?
Berarti output powernya cetar membahana dong?

Ada yang punya gak di mari?

Terus, kalo miara Volvo, emang bener partsnya ribet ama mobilnya rewel?
Dan katanya emang gak semua bengkel berani/bisa megang Volvo yak?

Thanks. emoticon-Big Grin
kira kira volvo di pake ring 20 cukup lumayan gede ga ya?...slnya ane lagi bingung nie gan mau cari velg besar buat volvo ane... ring berapa yang pantes ya?..apa 18 aja udah standart buat ukurang ring besar..thks..mohon pencerahan nya volvo lovers..emoticon-Kiss
yuupp bener gan..mmg ga semua bengkel bisa nanganin mesin volvo..hanya bengkel2 tertentu aja yang bisa nanganin tu si volvo...ane aja di semarang ga ada yang nama nya bengkel resmi volvo..ane cm bawa ke bengkel yang istilah nya sudah mumpuni utk segala jenis kendaraan..baik mobil jepang maupun mobil eropa..dan onkos nya pun juga tidak sedikit gan..emoticon-Cape d... (S)
sunduulll malammm hari..hujan hujann..emoticon-Ngakak
om ijul bagi bagi info nya dunk mengenai seputar volvo...ane masih awam niechhemoticon-Bingung (S)
he2,,bukanya ngemberrr om ijull..tapi emang kenyataan nya...mudah2n volvo ane cukup ganti oli aja sama ganti oli transmisiii..jangan sampai ganti onderdil sparepart..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Diubah oleh cah.angop
jalan jalan ke pasar apa ke supermarket ya bawa si volvo?emoticon-Bingung (S)
Maleem suhu2 VOKUS..
Ane nubi mu nanya2 nih.. emoticon-Matabelo
ane td lg hunting mobil second yg kira2 kisaran harga 60 jutaan.. Nah,gak sengaja liat VOLVO S40 2.0 T, thn 2003.. ane lsg naksirr beraaat gan !! emoticon-Matabelo
penjualnya buka harga 74 jt, n stelah blg budget ane cm 60 jutaan, penjualnya ksh sinyal bisa ditawar sampe 68jt..

Ane kaget bgt gan, apa iya mobil thn 2003 se-keren n se-nyaman itu cm harga 68jt?? emoticon-Bingung (S)
, coz ane cek secara orang awam, tu mobil suara halus AC dingin, elektrik nyala semua, kayanya gak ada yg kurang.. cm ane rada takut ada masalah yg ditutupi..

mohon saran dr suhu2 disini, bagaimana membedakan volvo S40 yg bagus atau tidak?
saya masih awam bgt soal volvo soalnya.. emoticon-Malu (S)
apa aja ya kelemahan volvo S40 2.0 T ?

mohon pencerahan.. thanks sblmnya.. emoticon-Smilie
Quote:


Malam semua, saya muncul lagi. Sudah beli mobil yang lain dan tahun muda tapi masih saja tiap lihat Volvo--terutama S40, S60, S80--mata ngelirik terus. Kayaknya memang naksir sama breed ini emoticon-Big Grin

Jadi saya numpang nguping (baca) jawaban posting ini saja deh emoticon-Smilie
Diubah oleh pangehulahula
malam menjelang tidurrr...emoticon-Kiss
ambil yang seri Gl 960 aja gan,he2..promosi..emoticon-Ngakak
semua itu tergantung budget jg kalee gan..punya ane seri 960 94 juga kalah gan sm yg seri2 S...Cb aja dech chek gan..utk performa dan kenyamana bagi ane kayak ny sama aja gan..emoticon-Bingung (S)
Halaman 266 dari 501
×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di