Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

^SKY^Avatar border
TS
^SKY^
Daftar Terbaru 10 Orang Terkaya di Indonesia Versi Media China
10. Theodore Rachmat
Theodore Rachmat merupakan rekan kerja Edwin Soeryadjaya yang berada di peringkat 10 orang terkaya di Indonesia. Melalui Adaro Energy, Theodore Rachmat memiliki harta kekayaan hingga US$ 1 miliar atau Rp 9,5 triliun.

9. Tahir
Melalui Mayapada dan perusahaan real estatenya, Tahir berada di peringkat sembilan orang terkaya di Indonesia. Hurun mencatat, pria berusia 61 tahun ini memiliki harta kekayaan hingga US$ 1 miliar atau sekitar Rp 9,5 triliun.

8. Edwin Soeryadjaya
Pendiri Adaro Energy dan Saratoga ini disebut Hurun memiliki kekayaan hingga US$ 1,1 miliar atau sekitar Rp 10,4 triliun. Ia berada di peringkat delapan orang terkaya di Indonesia.


7. Murdaya Poo

Murdaya Poo memiliki kekayaan US$ 1,4 miliar atau Rp 13,3 triliun. Murdaya memiliki bisnis di bidang investasi Central Cipta Murdaya. Fokus bisnis keduanya bergerak di bidang entertainment.

6. Kiki Barki
Pemilik perusahaan Harum Energy ini memiliki kekayaan hingga US$ 1,5 miliar atau sekitar Rp 14,2 triliun. Pria berusia 74 tahun ini berada di posisi 6 orang terkaya di Indonesia versi Hurun.

5. Peter Sondakh
Peter Sondakh melalui Golden Energy Mines menempati posisi kelima. Dengan kekayaan US$ 1,7 miliar atau sekitar Rp 16,2 triliun. Peter Sondakh juga bergerak di bidang investasi.

4. Low Tuck Kwong
Low Tuck Kwong mendirikan perusahaan tambang batubara bernama Bayan Resources. Perusahaan tambang berkode emiten BYAN ini membawa Low Tuck Kwong berada di posisi ke-4 orang terkaya di Indonesia.

Low Tuck Kwong tercatat memiliki kekayaan hingga US$ 1,8 miliar atau sekitar Rp 17,1 triliun.


3. Achmad Hamami dan Keluarga

Achmad Hamami melalui perusahaan investasinya yaitu ABM Investama, menempati posisi ketiga dengan harta kekayaan yang mencapai US$ 2,1 miliar atau sekitar Rp 19,9 triliun.

ABM Investama terus berekspansi di bidang pertambangan khususnya batubara. ABM Investama merupakan perusahaan tercatat di bursa saham Indonesia dengan kode saham ABMM di BEI.

2. Chairul Tanjung
Chairul Tanjung melalui CT Corp menempati posisi kedua dengan kekayaan mencapai US$ 3 miliar atau Rp 28,5 triliun. Hurun mencatat, pria yang akrab disapa CT ini memiliki dua fokus usaha yakni industri entertainment dan investasi.

Pria berusia 51 tahun ini menurut Hurun, mengembangkan bisnisnya secara individual.


1. Michael dan R. Budi Hartono

Melalui bisnis inti Bank Central Asia (BCA). Hurun mencatat, jumlah kekayaan Michael dan R. Budi Hartono mencapai US$ 7,1 miliar atau sekitar Rp 67,4 triliun.

Usaha bank dan rokok menjadi bisnis kunci dari kedua pengusaha tersebut.

[url]http://finance.detik..com/read/2013/03/01/131139/2183164/68/11/daftar-terbaru-10-orang-terkaya-ri-versi-media-china991104topnews#bigpic[/url]

=====

gilaa itu grup djarum masuk orang terkaya terus..
bos MNC gk masuk???emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
0
7.3K
71
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan