CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[HOT]cabe setan yang bikin orang berlutut dan loncat2
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004086307/hotcabe-setan-yang-bikin-orang-berlutut-dan-loncat2

[HOT]cabe setan yang bikin orang berlutut dan loncat2

Tampilkan isi Thread
Halaman 129 dari 151
wah kalo ane kaga berani makan cabe itu gan takut jungkir balik gan emoticon-Ngakak
gile makan 1cabe lbh klojotan pasti
Ane malah jd kepengen makan tuh cabe disambel pake nasi , ikan bakar /goreng garing, lalapnya timun atau sayur bening aja , kayaknya enak tuh emoticon-Belo
ngeri gan....
gue gak doyan yg pedes kaya gt
pedesss banget ya gan emoticon-Takut
pedes pedes juga brabe gan .. emoticon-Ngakak (S)
cabeeeeee setaaaaaan !! emoticon-Takut
kok mengkertu gitu gan
ane pernah lht d tv channel china gan..
ad yg paling pandai makan pedas di china..
challenge cabe itu gan..
cman bs makan 4-5 biji aja gan...
cabe baru setengah aja udah kelojotan gitu tuh kakek kakek..
apalagi 1 cabe ya ??
Cabenya dibikin pistol air keren juga tuh gan emoticon-Ngakak
berlutut sambil loncat2 ya gan emoticon-Big Grin
wah tingkat pedasnya serem banget tuh emoticon-Takut
kagak kebayang betapa pedas cabenya emoticon-Takut
serem gan, bkalan kapok dah klo kena makan sekali juga
emoticon-Takut
pedes banget gan...cocok buat lalapan... wuih..
wih pedes banget tuh gan???
buat bikin sambel terasi, pasti mantabs dahemoticon-Genit:
mantab gan, tapi klo biji dikeluarin kayanya udah gak pedes dah,,emoticon-Ngakak
tapi keren infonya ganemoticon-Cool
Halaman 129 dari 151


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di