CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gara-gara Merebus Ulat, Toko Bahan Makanan Ini Ditutup
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5131a65e611243f701000001/gara-gara-merebus-ulat-toko-bahan-makanan-ini-ditutup

Gara-gara Merebus Ulat, Toko Bahan Makanan Ini Ditutup

MAAF YAH GAN KALO ANE emoticon-Blue Repost

langsung nih cuplikannya

ini gan toko di prancis membuat hidangan ulat emoticon-Takut ih geli ngeliat nyah gan


Spoiler for ulat:


Pada Selasa (26/02/2013) malam, petugas kesehatan mengunjungi toko yang tidak disebutkan namanya. Mereka melakukan pemeriksaan rutin. Pemeriksaan terdiri dari pemeriksaan kebersihan, pendapatan, dan asal bahan makanan yang dijual.

Saat melangkah ke dapur, mereka melihat kompor yang menyala dengan panci di atasnya. Karena penasaran, petugas mulai membuka tutup panci dan menemukan bahan misterius yang sedang dimasak. Dalam penyelidikan lebih jauh, ditemukan bahwa bahan tersebut adalah daging ulat! emoticon-Takut

setah itu toko makanan ini langsung di tutup oleh petugas



jangan lupa minimal komeng atau emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya yah gan



Code:
http://food.detik..com/read/2013/03/02/132520/2183990/297/gara-gara-merebus-ulat-toko-bahan-makanan-ini-ditutup?991104topnews
Diubah oleh fahrihamdari
PERTAMAX DI AMANKAN

DI TRIT SENDIRI
wii ngapain ulat dimakan emoticon-Takut
========================
btw, ane pertamax setelah TS emoticon-Big Grin
Diubah oleh SOFTOK
SEPI AMAT YAH emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
sumbernya?
tapi kayanya kandungan protein ulat tinggi deh gan
ngapain di rebus tuh
buat obat apa yah ? emoticon-Ngakak (S)
daging ulat, serem amir ni emoticon-Takut (S)
ada ada aja nih toko emoticon-Ngakak
sumbernya mana gan??? emoticon-Bingung (S)
sumbernya please?, sekalian pictnya
kasian gan...itu kan g sengaja
Ulad gan, emoticon-Takut
berita beneran apa emoticon-Hoax gan ?
kok sumbernya g ada ?
Code:
http://food.detik..com/read/2013/03/02/132520/2183990/297/gara-gara-merebus-ulat-toko-bahan-makanan-ini-ditutup?991104topnews
Diubah oleh fahrihamdari
Ciyus gan ??
ulat berdaging? emoticon-Hammer
Ato daging berulat? emoticon-Hammer
hmm sedap keliatanya,itu mau buat ulat saos tiram gan :9emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Najis
mau dibikin apaan tuh emoticon-Genit
wew .... disana petugasnya bener2 kerja yah emoticon-Belo


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di