CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Daftar Nominasi Desain Paling Keren 2013
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5113741ceb74b4540a000007/daftar-nominasi-desain-paling-keren-2013

Daftar Nominasi Desain Paling Keren 2013

Tampilkan isi Thread
Halaman 15 dari 47
Semuanya keren gan
tapi ane paling suka sama Liquid Glacial Table - Dirancang oleh Zaha Hadid
emoticon-Ngakak
desain ane gak ada ya


ane juga pengen tapi ga punya uangnya
buset, emang penduduk dunia ini kreatif kreatif ya
emoticon-Jempol
sayang penduduk indonesia kagak banyak yang kreatif. hahahaha
btw nais trit gan emoticon-shakehand
wah keren2 ya gan emoticon-Matabelo
Naksir tuh mobil emoticon-Ngacir2
gokiiilll... ane jagoin yg switch, roda, ama sepeda gan.. emoticon-Matabelo
keren dan kreatif banget yah, gan emoticon-Matabelo
hebat gan temuan inovasi yang inovatif banget emoticon-Kiss (S)
Keren" gan emoticon-Matabelo
Ane cuma pernah nyoba yg w8.emoticon-Ngakak
Daftar Nominasi Desain Paling Keren 2013

Ini apaan ya gan.? emoticon-Bingung emoticon-Hammer2
sepeda tanpa rantainya keren emoticon-Matabelo
Wah kreatif banget tuh, apalagi yg sepeda tanpa rantai. Ane gak nolak tuh klo d kasih emoticon-Ngakak
Diubah oleh alan1068
banyak bgt, keren keren lagi emoticon-Matabelo
mantap emoticon-Matabelo ampe pusing gue bacanya emoticon-Cape d... (S)
wew windows 8 menang kayaknya nih
gambarnya menakjubkan banget gan...
emoticon-Matabelogila keren banget, coba orang indonesia jg bisa begitu
hanjirr emoticon-Matabelo
itu keren2 amat,ada dari indonesia gak yah ? emoticon-Bingung (S)
Halaman 15 dari 47


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di