Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

coupleclothAvatar border
TS
couplecloth
[NEED HELP] SURAT TERBUKA utk agan ID Mr.adiemonarchy (Indikasi Penipuan)
CASE CLOSED

Setelah di tekan via sms ym telpon dll sampe sodara ane ke bandung jg.
Akhirnya barang dikirim.
Last contact bilang barang dikirim dari kamis tgl 28. Ane tungguin resinya tp ga dikasih2. Barang sampe hari ini 3 maret 2013 pukul 10.00, dan di resi jelas tertulis dikirim 2 maret 2013, bukan tgl 28 februari kayak yg dibilang. emoticon-Hammer2

Thx utk agan2 di kaskus yg udah bantu doa, support, saran, bahkan ada agan dari regional bandung yg mau bantu buat ketemuin nih seller.
Kaskus emg yahud dah. emoticon-I Love Kaskus

Buat seller: NOT RECOMMENDED SELLER!
Kalo niat jualan kontak jg stand by. Malah beberapa hari ini dimatiin. Parah!


Assalamualaikum
Selamat Malam Agan2 semua.

Mohon bantuannya utk info ttg agan ID Mr.adiemonarchy dari Bandung

Disini saya sama sekali tidak ada niatan utk menjelekkan reputasi maupun nama baik dari pemilik ID Mr.adiemonarchy, namun hingga saat ini niat baik saya utk menghubungi yang bersangkutan juga tidak bisa. Yang berrsangkutan TIDAK PERNAH ONLINE YM, SMS TIDAK DIBALAS SAMA SEKALI, TELPON NYAMBUNG TAPI TIDAK DIANGKAT. Dari sini saya mulai curiga untuk INDIKASI KE ARAH PENIPUAN.

Quote:


Nah, dari kasus ini saya hanya menginginkan kejelasan dari pihak pemilik ID Mr.adiemonarchy. Jika memang sudah selesai harap segera kirimkan pesanan saya karena saya juga sudah melakukan pembayaran LUNAS sesuai dengan kesepakatan. Tapi kalau memang tidak bisa ya tolong kembalikan uang saya. Karena itu uang untuk modal usaha saya.

Sebenarnya saya tidak berniat untuk membuat surat terbuka ini, tapi dikarenakan tidak ada itikad baik dari anda untuk memberi kabar bahkan anda terkesan tidak bisa dihubungi maka terpaksa saya untuk membuat surat terbuka ini. Saya menunggu respon baik dari anda untuk segera menghubungi saya untuk klarifikasi. Saya sudah coba pm, SMS, YM, telpon tapi sama sekali tidak direspon. Mohon dengan sangat anda segera klarifikasi sebelum thread dan reputasi anda yang sudah terkenal baik di kaskus tidak tercemar.

Buat agan2 yang kenal dgn pemilik ID Mr.adiemonarchy ini mohon dengan sangat untuk bantuan info baik alamat atau apa lah. Lokasi si agan ID Mr.adiemonarchy ini berada di wilayah bandung. Jika memang si agan ini bermasalah akan saya bawa ke jalur hukum dgn modus penipuan. Rencana besok saudara saya akan ke Bandung juga utk mencari si agan ini.

Untuk agan2 yang lain yg mau order ke agan ini harap di pending dulu agar tidak terjadi kasus yang sama dgn saya.

UPDATE: Buat agan2 yg bisa bantu dapetin alamatnya si seller dan trusted ane kasih hadiah gan. Buat yg bener2 trusted ketemu nih orang ya.

Terima kasih
Diubah oleh couplecloth 03-03-2013 04:15
0
3.2K
42
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan