CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Terungkap] BIODATA TUKANG SPAM / JUNK DI KASKUS
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/512c24204f6ea1967d000003/terungkap-biodata-tukang-spam---junk-di-kaskus

[Terungkap] BIODATA TUKANG SPAM / JUNK DI KASKUS

Tampilkan isi Thread
Halaman 14 dari 36
ane pengen tau yg jual bokep ama peninghi badan itu gan
hayo kita hajar rame rame gan
muka nya aja kayak lapak perek gocengan .
skrg yg lagi marak nawarin bot gan dan id
gpp lagi gan.... namanya orang usaha, yang penting jujur....
(lebih pas emang ditaruh di FJB sih)
emoticon-I Love Kaskus (S)
Penting nggak penting sih ini, atau jangan jangan pelaku ada konspirasi terselubungnya dengan TS nih, sampai diekspos bio-nya??
Diubah oleh 0206.13
semoga cepet dibasmi dah tuh smua emoticon-Mad (S)
Yg sabar ja gan, klo dah laku semua baju'nya pasti tobat ni anak....
emoticon-Ngakak
Hihi agan bisa aja nemuinnya ya emoticon-Smilie
ditunggu gan biodata para spamers ane harap di ban IP aja tuh orang
emoticon-Ngakak canggih juga bisa nemuin pelakunya
alay banget potonya
iya tuh orang gesit bener,sering banget pertamax
wahhh... punya bakat detektif ente gan ... ane kgak lo gan emoticon-Ngakak (S)
Kasih tahu, kalau mau jualan di FJB saja emoticon-Cool
Diubah oleh braviano
ane bantu rate gan..biar kapok... emoticon-Malu (S)
emoticon-Najis
Quote:


suruh bikin lapak kaki 5 aja gankkkkkk
yang bokep sekalian d ungkap aja gan
Mantap gan!!!
Bongkar smw'a
Gantian wall FB dia kita pasangin lapak..emoticon-Ngakak
wah jadi tahu orangnya gan emoticon-Ngakak
Halaman 14 dari 36


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di