Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kimak.KawAvatar border
TS
Kimak.Kaw
Temui Nazaruddin, Sutan Bhatoegana Ingin Kerjakan Proyek di Akhirat
Jum'at, 01 Maret 2013 , 01:10:00
Temui Nazar, Sutan Ingin Kerjakan Proyek di Akhirat



JAKARTA - Ketua DPP Partai Demokrat (PD), Sutan Bhatoegana mengakui bahwa dirinya dulu memang sering melakukan pertemuan dengan Muhammad Nazaruddin. Sutan mengatakan, dirinya memang bersahabat dengan bekas Bendahara Umum PD yang menjadi terdakwa kasus suap Wisma Atlet dan kini juga tersangka cuci uang penjualan saham Garuda itu.

"Pasti sering ketemulah, kan Nazar salah satu sahabat saya. Cuma saya kan tidak tahu apa yang dilakukannya di luar pertemuan kami sesama teman," ujar Sutan kepada wartawan, Kamis (28/2).

Sutan pun mengakui bahwa dirinya memang berbicara soal amal dengan Nazaruddin. "Ada proyek akhirat, ya nyantunin anak yatim dan kaum dhuafa. Nazar terkenal ringan tangan untuk hal-hal seperti itu," pungkasnya.

Sebelumnya Sutan merasa gerah karena dituding sebagai guru bagi Nazaruddin. Tudingan itu dilontarkan bekas Ketua DPC PD Kabupaten Cilacap, Tridianto.

Menurut Tri, Nazar sebelum dijerat KPK sering bertemu Sutan di restoran Le Gourmet di Kemang, Jakarta Selatan. Pertemuan itu dilakukan setiap hari Minggu.

Tri yang dikenal sebagai loyalis Anas Urbaningrum itu menyebut Sutan dalam pertemuan dengan Nazar selalu membicarakan proyek-proyek APBN. "Saya adalah saksi hidup kedekatan mereka. Namun yang saya herankan kenapa Nazaruddin tidak pernah menyebut Saudara Bhatoegana," ucap Tri. (gil/jpnn)


http://www.jpnn.com/read/2013/03/01/...ek-di-Akhirat-


Gue kirain nemuin Nazaruddin buat bilang... "zar...zar... tulung jangan nyebut nama ane yeee zaaar... pleaseee..." emoticon-Ngacir
0
1.5K
14
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan