Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ajaklalenAvatar border
TS
ajaklalen
Ke Balai Kota, Robert Pires sambangi Bareng Jokowi
Ke Balai Kota, Robert Pires sambangi Bareng Jokowi
JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan bintang Arsenal, Robert Pires datang ke Balai Kota Jakarta, Kamis (28/2/2013). Dalam kesempatan itu, Pires banyak berbincang dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

Dijumpai seusai pertemuan, Pires menyatakan, kedatangannya ke Jakarta untuk mempromosikan sekolah sepak bola Arsenal di Indonesia, sekaligus membahas rencana kedatangam tim "Gudang Peluru" itu pada Juli 2013. Seperti yang diberitakan sebelumnya, Arsenal berkunjung ke Indonesia sebagai bagian dari tur pra musim di Asia.

Pires akan berada di Jakarta selama satu hari, dan besok langsung menuju China untuk melakukan promosi serupa. "Sangat penting berada di sini (Jakarta) untuk mempromosikan tur Arsenal. Ini penting karena Jakarta sangat antusias pada sepak bola, sangat luar biasa," kata Pires.

Sejumlah wartawan sempat menanyakan ketertarikan Pires untuk menjadi pelatih klub-klub profesional di Indonesia. Namun begitu, Pires mengaku belum berpikir ke arah sana, dan memilih fokus mempromosikan Arsenal di Asia. "Untuk saat ini belum (menjadi pelatih), tapi mungkin suatu hari nanti," ujarnya.

Pemain berkebangsaan Spanyol ini berada di Balai Kota Jakarta sekitar 60 menit. Di ujung pertemuan, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo meluangkan waktu untuk bertemu, sekaligus mengantar Pires meninggalkan kompleks Balai Kota. "Enggak tahu, tadi Pak Wagub yang ngobrol, saya cuma foto-foto saja," kata Jokowi sambil bercanda.

sumber:http://bola.kompas.com/read/2013/02/28/15301915/Ke.Balai.Kota.Robert.Pires.Foto.Bareng.Jokowi?utm_source=WP&utm_medium=box&utm_campaign=Kknwp
===========================
mantap pakdhe emoticon-I Love Indonesia (S)

roy suryo gak mau kalah poto sama pires ganemoticon-Ngakak
Ke Balai Kota, Robert Pires sambangi Bareng Jokowi
Diubah oleh ajaklalen 28-02-2013 09:01
0
3.5K
41
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan