Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cesarmy_oneAvatar border
TS
cesarmy_one
Tamu Hotel Terkunci di Luar Kamar, dalam Kondisi tanpa busana + Video CCTV
TINGKAH seorang pria yang terekam CCTV sebuah hotel ini mungkin dapat menjadi pelajaran bagi tamu lainnya. Jangan keluar kamar dalam keadaan telanjang!

Sebuah video memalukan baru saja diunggah ke YouTube. Video tersebut memperlihatkan seorang pria yang tak sengaja terkunci ketika berada di luar kamar. Mungkin biasa terjadi, namun dia terkunci dalam keadaan tanpa busana!

Dia sebenarnya ingin meletakkan nampan kotor di dekat pintu kamarnya. Dia keluar dalam keadaan telanjang. Beberapa detik kemudian, nampan kotor tersebut berhasil diletakkannya di dekat pintu kamar. Sialnya, tiba-tiba pintu kamar tertutup dan dia lupa jika kunci kamarnya tertinggal di dalam.

Sempat dua tamu hotel lain lewat di depannya. Namun, seperti tak terjadi apa-apa, dia pun cuek saja berdiri di dekat pintu, kedua tamu tersebut juga tak mempedulikannya. Lantaran tak juga bisa membuka pintu, dia pun melewati lorong untuk kemudian masuk lift. Ketika masuk lift, seorang ibu sontak menutup mata anaknya agar tak melihat pemandangan aneh tersebut, seperti dilansir dari News, Kami (28/2/2013).

Ternyata, kemalangan pria tersebut belum selesai. Dia harus terus melewati lorong hingga sampai di lobi yang sedang penuh tamu demi mendapatkan kunci cadangan dari resepsionis. Seluruh tingkah pria itu terekam di CCTV hotel. Hasil rekaman tersebut pun langsung diunggah ke YouTube pada 18 Februari 2013, dan telah ditonton hampir 200 ribu orang hingga hari ini. Pelajaran yang dapat diambil dari video tersebut adalah jangan sesekali keluar kamar hotel dalam keadaan telanjang walau hanya sedetik!

ini videonya emoticon-Najisemoticon-Najis
[
Diubah oleh cesarmy_one 28-02-2013 02:02
0
7K
37
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan