Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

r.c.t.i.o.kAvatar border
TS
r.c.t.i.o.k
Unik, Freestyle Menggunakan Kartu Remi
Unik, Freestyle Menggunakan Kartu Remi

Freestyle motor atau sepeda? Mungkin sudah biasa, tapi bagaimana bila aksi freestyle dilakukan dengan menggunakan kartu?

Sekarang ini kartu tidak lagi digunakan hanya untuk bermain judi atau sulap. Tapi permainan yang diberi nama Card Flourish ini menampilkan sesuatu yang berbeda dan unik.

Card Flourish merupakan seni keterampilan tangan menggunakan kartu (Freestyle menggunakan kartu remi) dan permainan ini berbeda dengan sulap (magic).

Card Flourish lebih menampilkan keindahan-keindahan skill para Flourisher (Sebutan untuk para pemain Card Flourish). Para Flourisher mengembangkan gerakan-gerakan bermain kartu seperti mengocok kartu, spread (menjajarkan kartu di atas meja) dan gerakan-gerakan lainnya yang luar biasa.

Para flourisher dapat mengocok kartu dengan cara yang berbeda, seperti mengembangkan kartu menjadi beberapa bagian dengan gerakan-gerakan yang bervariasi seperti menjajarkan kartu di atas lengan mereka (arm spread) dan kemudian dilemparkan ke tangan mereka tanpa menjatuhkan kartu sedikitpun ke lantai.

Para flourisher juga dapat melempar kartu ke udara dan mengembalikan lagi ke tangan mereka dengan tepat (layaknya bumerang), ada juga yang men-jugling kartu layaknya bola kaki dan mendaratkannya ke tangan mereka.

Banyak hal menarik dan unik yang ditampilkan dalam permainan ini, bila dilihat card flourish memang terlihat seperti adegan sulap tetapi ternyata atraksi yang satu ini benar-benar murni menggunakan kecepatan tangan.

Card Flourish banyak merubah pandangan negatif tentang kartu, kartu yang digunakan juga hanyalah kartu remi biasa.
0
9.5K
29
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan