Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hati2masAvatar border
TS
hati2mas
(Daging masih mahal) Selama Kampanye, Aher-Deddy Habiskan Rp30 Miliar
(Daging masih mahal) Selama Kampanye, Aher-Deddy Habiskan Rp30 Miliar

Selama Kampanye, Aher-Deddy Habiskan Rp30 Miliar

BANDUNG - Sepanjang masa kampanye yang berlangsung mulai 7 hingga 20 Februari lalu, pasangan Ahmad Heryawan dan Deddy Mizwar menggelontorkan dana sebesar Rp30 miliar.

“Dana kampanye kami mencapai Rp25-30 miliar,” jelas Ketua Tim Kampanye Heryawan-Deddy Mizwar, Imam Budi, Selasa (26/2/2013).

Imam memaparkan, dana yang cukup besar tersebut berasal dari dana gabungan kedua kandidat, struktur partai, anggota DPRD se-Jabar dan Pusat. “Paling banyak (dana) dari kandidat,” katanya.

Menurutnya, hasil laporan secara keseluruhan akan segera dilaporkan dalam waktu dekat. Disinggung apakah saat masa kampanye isu korupsi yang menerjang PKS berimbas pada Pilgub Jabar? Imam menegaskan hal tersebut sama sekali tidak berpengaruh.

“Alhamdullilah kami masih dipercaya oleh masyarakat. Dan yang terpenting program kampanye kami bisa diterima oleh masyarakat dan didukung oleh struktur tim kampanye yang solid,” terangnya.

Seperti diketahui, dari hasil verifikasi KPK harta kekayaan Ahmad Heryawan mencapai Rp4,5 miliar. Sedangkan pasangannya, Deddy Mizwar jauh lebih besar mencapai Rp27 miliar. - See more at: http://news.okezone.com/read/2013/02....tZfw6g49.dpuf

Daging masih mahal nih !emoticon-Mad (S)
0
1.6K
20
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan