Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zhouxianAvatar border
TS
zhouxian
Belasan Duta Besar Terpukau Tatung Singkawang
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Festival Cap Go Meh 2013 Singkawang memukau para menteri dan 16 duta besar serta wisatawan domestik maupun internasional yang khusus datang ke Singkawang untuk menyaksikan pawai tatung beratraksi dan unjuk kebolehan di pusat kota, Minggu (24/2/2013).

Satu di antaranya utusan Presiden Seychelles South Africa untuk negara Asean, Nico Barito mengatakan masyarakat Singkawang khususnya dan Kalbar pada umumnya harus bangga jika seperti yang dikatakan bahwa event Cap Go Meh hanya ada di Indonesia yaitu Singkawang.

"Masyarakat Kalbar dan Singkawang khususnya harus bangga kalau seperti yang dikatakan Pak Gubernur di negara Tiongkok sudah tidak ada lagi Cap Go Meh, hanya di sini baru ada maka saya terpanggil ajak teman-teman duta besar datang ke Singkawang. Persiapan hanya dua minggu tapi yang datang 16 duta besar termasuk organisasi internasional Direktur Pasific Unesco atau Badan PBB yang menangani pendidikan dan kebudayaan," ujar Nico, pria kelahiran Pemangkat, Kabupaaten Sambas yang sudah menjadi warga negara Afrika Selatan, kepada Tribunpontianak.co.id, Minggu (24/2/2013).

Ia menceritakan, awl terlibatnya mendatangkan duta besar ke Singkawang karena disampaikan oleh Wakil Gubernur Christiandy Sanjaya, Wali Kota Singkawang Awang Ishak, dan Ketua Panitia Cap Go Meh 2013 Pui Sudarto bahwa akan diselenggarakan pesta Festival Cap Go Meh di Singkawang.



http://pontianak.tribunnews.com/2013...ung-singkawang

tahun depan nonton lagi dong emoticon-Big Grin
0
2.6K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan