detyalonergyAvatar border
TS
detyalonergy
Perampokan Sadis Di Ciracas Gan, Ini Kronologinya
Selamat datang gan di thread ane

Spoiler for No Repost Ya Gan:


ane baru aja nih mendengar kasus perampokan sadis di Ciracas yang terjadi pada hari Senin, 25 Februari 2013 subuh pagi tadi gan. Berikut kronologi kejadiannya :

Spoiler for Kronologi Kejadian:


Sumber

Berikut ane sertakan foto-foto terkait perampokan tersebut gan

Ane turut berduka untuk korban dan keluarga korban yang tewas maupun yang terluka akibat melawan si perampok, juga buat keberanian warga untuk menghadang si perampok emoticon-Berduka (S)

Christon Paros Hutagalung (17), putra kedua pasangan Heston Hutagalung dan Norma Sihombing yang tewas saat menghadang perampokan di rumahnya











Quote:


innalillahi, salah satu rekan korban ya gan. Smoga beliau diterima disisi Tuhan dan keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan kesabaran dan kebesaran hati untuk menghadapi musibah ini. aamiin

Quote:


aamiin, semoga begitu gan. soalnya kasus rampok yang membunuh sudah sering terdengar beritanya dan seakan-akan menjadi biasa didengar di media masa. kasian anak cucu nanti dengar beritanya kayak gini terus, bagaimana mau maju kalau berita yang disodorkan tiap hari selalu lebih banyak tindak kejahatan daripada kebaikan.
Diubah oleh detyalonergy 26-02-2013 03:40
0
9.4K
101
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan