CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Peristiwa Tunguska, Ledakan Terbesar Dalam Sejarah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5124afb08227cfd603000003/peristiwa-tunguska-ledakan-terbesar-dalam-sejarah

Peristiwa Tunguska, Ledakan Terbesar Dalam Sejarah

Tampilkan isi Thread
Halaman 27 dari 39
mantap bgt tritnya emoticon-Big Grin ane kira hirosima udah plg besar ledakan nya,eh ini 1000kali nya.
emoticon-Takut

serem yak ?
Lebih mengerikan dari Hiroshima y gan ?emoticon-Cape d... (S)
Quote:


emoticon-Ngakak (S)
Bisa aja agan inii..
klo jatohnya ke tempat padat penduduk ga kebayang dah gan...
OMG.. kok bisa yak ledakan tiba" serem juga ihh klo ga ada apa" trus ada ledakan emoticon-Najis (S)
serem gan emoticon-Takut
buset sadis jg ya
wah konspirasi lagi neh pensaran gan penyebab asli kenapa.
bujug gede amat ledakanya gan emoticon-Matabelo
wew....kayanya ada konspirasi tuh supaya ga terkuak ceritat sebenarnya
emoticon-Matabelo
ane curiga ini ulah zionis.fremensen.yahudi...
jgn smpe kjadian di Indo ini. .
Ngeri juga ya gan kalo meledaknya di Indonesia emoticon-Takut
Kok ane satu pikiran yah sama Hipotesis Geofisika? Pas baca itu sih, yang ane bayangin itu efek dari kerak bumi gan-_-eh, tapi juga kalau baca pernyataan yang langit seperti dibelah itu bisa aja sih ada kaitannya sama metorit tapiiii........lupakan deh gan. anggap ane bicara sendiri emoticon-Cape d... (S)
muke gile gan besar amat ledakannya...emoticon-Matabelo
baru tau nih ada peristiwa Tunguska. Dulu di sekolah kagak diajarin soalnya...
eh, gan. tiba-tiba ane kepikiran. masih inget sama hipotesis asal mula planet yang itu gak salah tarik ulur gitu sama energi matahari? ane kok tiba-tiba (lagi) jadi kebayang matahari yah? apa jangan-jangan di dalam bumi ada partikel yang membuat energi matahari tarik-menarik dan akhirnya meledak? hmm. tapi itu juga tergantung, 105 tahun yang lalu letak jauh mataharinya berapa-_-
bisa terulang lagi gak emoticon-Takut (S)
misalnya, terbukti sebab ledakan dari 10 juta ton gas alam dari dalam kerak bumi emoticon-Hammer (S)

ngeri

Semoga gak ada kejadian seperti ini lagi deh.
Halaman 27 dari 39


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di