netsirknistaAvatar border
TS
netsirknista
[Teten 30rb]: Kami Tunggu Hasil Penghitungan KPU, Bisa Jadi 2 Putaran
Bandung - Tak seperti Cagub Dede Yusuf yang langsung mengaku kalah setelah melihat hasil quick count, Cawagub Teten Masduki mengaku tak percaya sepenuhnya pada hasil penghitungan suara cepat ini. Ia menyatakan akan menunggu hasil penghitungan KPU Jabar. Menurutnya bukan tak mungkin Pilgub Jabar menjadi dua putaran.

"Hasil quick count ini kan tipis perbedaannya (perolehan suara pasangan nomor 4 dan 5-red). Kami tunggu hasil penghitungan suara dari KPU, karena belum tentu nomor 4 itu meraih 30 persen. Bisa saja nanti dua putaran, karena kami yakin menang," ujarnya di Kantor DPD PDIP Jabar, Jalan Pelajar Pejuang 45, Minggu (24/2/2013).

Hal senada juga dikatakan Ketua Plh DPD PDIP Jabar TB Hasanuddin. "Kalau quick count saya pikir itu merupakan teori yang belum tentu kebenarannya, tapi kami tetap menghormatinya. Apa pun hasilnya nanti, kami tetap percaya dengan hasil penghitungan KPU," tandasnya di tempat yang sama.

Selanjutnya TB menyinggung soal 120 ribu buruh yang berada di Bekasi, Karawang, dan Purwakarta yang tak bisa mencoblos karena bekerja. "Harusnya mereka mencoblos, namun mereka terkunci, karena mereka kerja saat pemilihan berlangsung," sesalnya. Menurutnya seharusnya KPU dari awal tegas memerintahkan seluruh pabrik meliburkan karyawannya.

Seperti diberitakan sebelumnya, dari berbagai lembaga survei yang digelar, pasangan Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar memperoleh suara di atas 31 persen dan di posisi kedua Rieke-Teten dengan 27 persen lebih.

sumber : [url]http://news.detik..com/bandung/read/2013/02/24/173148/2178238/486/teten-masduki-kami-tunggu-hasil-penghitungan-kpu-bisa-jadi-2-putaran[/url]


"PUNTEN IBU/BAPA IEU MAH SANES NYOGOK TANDA KA NYAAH TI PATEN...MANGGA DI TAMPI (Sambil Nyerahin Amplop).........


TS : gak kebagean (soalnya pintu rumah ada stiker aher jadi kelewat emoticon-Ngakak
jadi gak bisa ngebakso deh malam ini emoticon-Frown(



orang LSM emang pasti begitu TERIAK NYARING KETKA GARING ada DUIT DIEM...GITU KAN PAK TETEN???

ANDA BILANG ANTI NYOGOK BUKTINYA ANDA PENYUKA NYOGOK JUGA...emoticon-Ngakak



JOKOWI MENANG = JUJUR

PATEN KEOK = Rp.30.000


Kawalat ceuk bahasa sunda mah.............PATEN kawalat ku 30.000 emoticon-Ngakak


masih inget sama yg mau ngasih kartu sehat "pak ini bisa pake ATM loh bisa pake bayar rumah sakit bisa pake pengganti KTP sama SIM " sakti banget tuh kartu.....sayang Amplopnya kurang sakti pak TETEN emoticon-Ngakak
0
3.9K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan