CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Acara TV Terlama & Tertua Di Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016243581/acara-tv-terlama-amp-tertua-di-indonesia

Acara TV Terlama & Tertua Di Indonesia

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 63 dari 77
tersanjung,,,,,,,,, dulu klo udah jm tayang tersanjung.... ane bkalan kalah ma nyokap....harus,,,mau ga mau,,,TERSANJUNG.....emoticon-Sorry
Dunia dalam berita tuh yang jam tayangx paling tanggung dulu gan..paling inget ane klw ada film main trus diselingi ama dunia dalam berita, ane lgsg tidur malas nungguin tuh acara berita x_X

Tersanjung awal2x bagus, lama2 jadi senga' dan ane jg baru tau klw inbox lebih tua ketimbang dahsyat emoticon-Hammer (S)
kreatip bgt yg bikin trit
pasti cari di google terus di paste kesini yah
emoticon-thumbsup
Kalo berita bs bertahan bertahun2 sih wajar ya gan. Yg ga wajar kl sinetron, apalagi yg namanya tersanjung. Ckckckck..... Ane cm ntn yg ke satu. Itu jg cm iseng. Tuk doraemon ayo terus bertahan, ane sll dukung. Dari ane sd ampe skrg da punya anak, entah apakah akan bertahan sampe ane punya cucu atau bahkan cicit???
power ranger gak masuk gan ??
Dunia Dalam Berita termasuk gak yah ???
ane gak prnah berasa bosan tu nonton doremaon...dari tk smpai kuliah, ttap aja seru


gak berasa umur udah makin tua emoticon-No Hope
nobita mah ttap aja SD emoticon-Big Grin
Kuis dangdut gan, seru tuh dulu ada grup dang dan dut emoticon-Ngakak
tersanjung gan, ane dulu jaman bocah rada kesel ama nyokap gara2 nonton beginian mulu doi, eh ane malah ikutikutan ngikitun nih sinetron emoticon-Hammer (S)
doraemon itu lho lamanya gak nguatin deh dari jaman kecil sampe skrng udah punya anak kecil masih saja ada
wah doraemon acara favorit ane tuh
dr ane sd sampe sekarang masih tayang aja emoticon-I Love Indonesia
hehehe jadi inget masa lampau gan
Nice share gan.. Ane tmbhin gan.. Seputar indonesia.. Dr rcti lahir sampai skrng masi tayang.. emoticon-I Love Kaskus
acara dari ane kecil ampe kuliah emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak santapan nusantara keqna dl perna nntn trus tu sinetron tersanjung jg.. dr ane Sd mpe Sma mc ada wktu Sd ada nonton sih, pemain na za dr yg masih muda mpe da agak tua tu...emoticon-Ngakak
cinta fitri the series emoticon-Busa emoticon-Najis
kalo yang SANTAPAN NUSANTARA itu kalo gak salah pembawa acaranya itu itu mulu yaa? bener gak?emoticon-Ngakak
dari semua acara yang ada di atas, ane paling ikuting yang siaran berita2 nya aja.
yang lain nya kaga demen, kecuali doraemon emoticon-Smilie
wah gan kalo aja masih berlaku relay buat dunia dalam berita pasti tvri masih ada yang nonton sekarang udah jarang yang nonton stasiun tv tersebut.
berpacu dalam melodi manaa gaaaaan???
Halaman 63 dari 77
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di