Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

popaiyeAvatar border
TS
popaiye
Prediksi Pilgub Meleset, Jeyhans Siap Digantung
INILAH, Bandung - Pesulap Jeyhans Ferdiansyah (24) akan membuka prediksinya soal hasil Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2013 pada H+3 pencoblosan atau 27 Februari 2013. Pemuda asli Kota Bandung ini yakin prediksinya 92 persen sesuai dengan perhitungan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jabar.

"Hasil ini saya peroleh dari masukan hasil survey beberapa lembaga, lalu saya kombinasikan dengan penerawangan magic dan metadata. Saya persiapkan ini sejak tiga bulan lalu dan mengasah soal ini selama empat tahun," kata Jeyhans saat ditemui usai bertemu Ayi Vivananda di Plaza Balai Kota Bandung, Jalan Wastukencana Kota Bandung, Jumat (22/2/2013).

Keyakinan lelaki yang tinggal di kawasan Gatot Subroto ini sangat tinggi. Bahkan dia berani digantung di Gedung Sate kalau prediksinya itu meleset.

"Ini sistem magic, dunia terawang. Tetapi semampunya, 92 persen dimaksimalkan mungkin. Kalau gagal, saya berani digantung. Siap dengan segala konsekuensi. Ini resiko, semua orang punya resiko," kata Jeyhans yang mengaku hanya mempersiapkan mental untuk menghibur warga Jabar ini.

Saat beberapa wartawan meragukan kemampuannya, Jeyhans mempertunjukan kemampuannya. Dia memasukan sebuah sendok ke lubang hidungnya. Yang membuat begidik, sendok itu tidak mengikuti lubang hidung, melainkan masuk secara vertikal menembus wajahnya. Sendok itu masuk secara perlahan, diketuk-ketuk menggunakan sendok satu lagi.



kaya janji Anas aja pakai digantung segala
0
2.2K
36
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan