CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Acara TV Terlama & Tertua Di Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016243581/acara-tv-terlama-amp-tertua-di-indonesia

Acara TV Terlama & Tertua Di Indonesia

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 50 dari 77
kok ga satupun yg ane tonton ya
jarang nonton tv sih
awkwakkwakwk
emoticon-Ngakak
ane jarang nonton semuanya itu gan....
Doraemon emang lama banget gan emoticon-thumbsup

Spongebob gan, lama banget tuh. Cuman jam tayang yang pindah emoticon-Big Grin
wah ga kerasa itu program favorit udah airing lama banget ya emoticon-Matabelo
jadi inget jaman kecil gan, nonton manasuka siaran niaga.
santapan nusantara, acara ane msih piyik tuh emoticon-Matabelo
ane udh lupa gan...nte inget aj...
wuihh lama juga ya kalau dari tahun 1995 sampai sekarang
Hahahahah
TERSANDUNG sm CINTA PITRI tetep top!!
Bs smp sgitu ny,pdhal ane ga ad demen2 ny gan..
Yg ad muak!!
Ketebak bgt crita ny..
Wkwwkkwwk
ane gada tipi taun segitu
wkwk tersanjung,doraemon,ama 1 lagi gan... silet emoticon-Ngakak
Doraemon gan bner emoticon-Matabelo
dan saya liat semuanya emoticon-Malu
Quote:


Bener banget tuh emoticon-Matabelo Dari semua program acara televisi tadi emang cuma DORAEMON yang paling terlama dan masih tayang sampai sekarang bahkan sampai kapanpun emoticon-Traveller
Jadi inget dulu rame2 pake topi yg tulisannya tersanjung emoticon-Cool
kebanyakan sinetron kayak tersanjung ya gan emoticon-Ngakak
kartun Doraemon gan ane ingat banget pas masih kecil saban minggu nangkring dpn TV nungguin tuh acara dan sampai skrng masih ada HEBAT emoticon-Matabelo
wihh taon 94 ane masih sd kale ye emoticon-Big Grin
doremon tetap dihati gan!! emoticon-Smilielut
bener tuh gan
Halaman 50 dari 77
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di